Inilah Line-Up dan Harga Tiket Jazz Gunung 2018

Inilah Line-Up dan Harga Tiket Jazz Gunung 2018

iMusic –  Perhelatan pagelaran musik yang tiada duanya di dunia, Jazz Gunung sudah didepan mata. Jazz Gunung 2018 ini tidak hanya menyajikan musik bergenre jazz, tetapi juga pop, funk, dub, reggae, soul, folk, hingga R&B. Digelar selama 3 hari yaitu tanggal 27, 28, hingga 29 Juli 2018 mendatang di amfiteater terbuka di Jiwa Jawa Resort bromo, Sukapura, Probollingo, Jawa Timur,

Merayakan satu dasawarsa Jazz Gunung, kali ini panitia menyuguhkan satu hal yang berbeda dari sebelumnya, yaitu menikmati musik jazz sambil menikmati sunrise matahari di pagi hari diatas ketinggian 2000 mdpl, sambil ditemani dengan segelas kopi panas khas dari Bromo yang pastinya akan memberikan pengalaman dan suasana yang berbeda dari sebelumnya.

Pada hari pertama (Jumat, 27 Juli) Jazz Gunung akan menampilkan Kramat Ansamble Percussion, Tohpati Bertiga, Tropical Transit, Andre dan Barry Likumahua. Untuk hari Kedua Ring Of Fire Project besutan Djaduk Ferianto, Surabaya All Stars : Tribute Bubi Chen, Bintang Indrianto – Soul Of Bromo, dan Barasuara akan tampil menghibur penonton yang datang dihari itu.

Sementara pasangan suami istri berbakat, Endah n Rhesa, Bianglala Voices, Trio Pop NonaRia, dan Bonita & the HusBand akan menemani kalian dari pagi hari pukul 05.00 Wib di hari terakhir (Minggu, 29 Juli). Tak hanya itu, Kelompok musik afrobeat, Jazz, funk asal negeri kincir angin Belanda, Jungle By Night dan Insula, trio musik kontemporer tradisional modern asal Prancis juga akan menghangatkan suasana ditengah dinginnya udara disana.

“Acara ini nantinya akan menghilangkan jarak antara musisi yang bermain dengan penonton karena disana ga ada panggung, adanya cuma amfiteater kecil yang permanen dan ga tinggi banget, jadi ada kehangatan antara musisi dan penonton. pokoknya itu akan berbeda banget dengan pagelaran musik jazz biasanya” ujar salah satu penggagas acara ini, Djaduk Ferianto.

Untuk tiket pihak penyelenggara membanderol harga bermacam-macam, untuk harga normal tiket kategori Festival dijual dengan harga Rp. 425 ribu, Vip A Rp. 600 ribu, Vip B Rp. 700 ribu, dan VVIP dijual dengan harga Rp.1 juta 50 ribu. Sementara untuk On The Spot tiket dijyual sedikit lebih mahal, yaitu Rp. 475 ribu untuk Festival, Rp. 650 ribu untuk Vip B, Rp. 750 ribu untuk Vip A, dan untuk kaegori VVIP dijual dengan harga 1 juta seratus ribu rupiah.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Tom Petty Meninggal Dunia Setelah Alat Medis Dilepas

iMusic – Kabar duka datang dari musisi rock, Tom Petty meninggal dunia akibat gagal jantung pada hari senin (02/10/17) lalu.

Annabelle Maleeka Salah Satu Penyanyi Anak – Anak Pendatang Baru, Rilis Single “Sahabat”.

iMusic – Dunia anak-anak pastinya berbeda dengan dengan dunia orang dewasa. Begitu pula dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak. Sayangnya

TALA: Album Pertama Trio Keluarga Bonita Adoy Pram.

iMusic – Bonita Adoy Pram merilis album pertama mereka berjudul Tala. Tala mereka maknai sebagai suatu hal yang penting, sederhana,