Inilah Sedikit Bocoran Menarik Dari Hammersonic 2018

Inilah Sedikit Bocoran Menarik Dari Hammersonic 2018

iMusic – Tak terasa pesta musik tahunan Hammersonic sudah memasuki usia yang ke-6 pada tahun ini. Digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada 22 Juli 2018, Hammersonic akan memanjakan telinga penikmat musik metal, punk, hardcore, hingga rock dengan beberapa penampilan yang sangat menhibur dari band lokal hingga mancanegara yang tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita.

Tahun ini Hammersonic mengangkat tema dari bahasa sansekerta “Metalveva Jayamahe” yang berarti “Dalam Metal Kita Bersatu”. Pengunjung cukup membayar tiket seharga 578.500 Rupiah untuk menyaksikan beberapa musisi metal ternama dari mancanegara maupun lokal seperti Dead Kennedys (Amerika), H2O (Amerika), Escape The Fate (Amerika), In Flames (Swedia), Ihsahn (Norwegia), Eternal Rest (Australia), dan masih ada 11 bintang tamu dari beberapa negara lain.

Tak hanya itu, musisi lokal yang sudah melalang buana di industri musik dunia seperti Koil, Dead Squad, Hellcrust, Saint Loco, Down For Life, Marjinal, Noxa, Forgotten, dan masih banyak lagi juga akan turut berperan meramaikan acara tahunan ini.

“Akankah Hammersonic tahun ini akan menjadi yang terakhir atau akan tetap berlanjut? kita saksikan acara ini untuk mendapatkan info tersebut” ujar Zethria Okka selaku perwakilan dari panitia Hammersonic ini.

“Nantinya akan ada visual yang belum pernah kita tampilkan di Hammersonic sebelumnya, panggungnya juga akan dibuat besar dengan lebar sekitar 70 meter sehingga akan menjadi panggung metal termegah di Indonesia, tak hanya itu, band-band yang lebih variatif juga akan ditampilkan disini, ya contohnya band punk, band rock gitu” tambah Zethria Okka.

“Kita juga akan rayakan aniv album Megaloblast yang ke 17 tahun, pokoknya kita hadirkan penampilan yang sangat spesial buat kalian yang datang ke acara ini” tambah Adam bassist band Koil.

(Tito/iMusic)


Related Articles

CL Menutup Panggung Love LAFFestival 2018

iMusic – Lee Chae-rin , atau yang lebih di kenal dengan nama panggung CL, seorang penyanyi dan rapper asal Korea

Afgan Rayakan 10 Tahun Berkarya Dengan Album ‘DEKADE’

iMusic – Setelah sekian lama tidak muncul dipermukaan publik, kini Afgan muncul dengan album “Dekade” untuk kembali menyapa para Afganisme

Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2017

iLive – Pemberian penghargaan anugerah KPI merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dalam mengapresiasi karya-karya dari lembaga