Intip Perjuangan Hiccup dan Toohless Di Film “How To Train Your Dragon : The Hidden Worlds”

Intip Perjuangan Hiccup dan Toohless Di Film “How To Train Your Dragon : The Hidden Worlds”

iMovie – Lelaki keturunan bangsa Viking bernama Hiccup yang dalam episode sebelumnya masih kecil kini mulai beranjak dewasa dalam film terbaru “How To Train Your Dragon : The Hidden Worlds”. Dalam film ini Hiccup menjadi kepala suku menggantikan ayahnya di desa Berk, tempatnya tinggal bersama banyak naga, termasuk seekor raja naga berwarna hitam bernama Tootless milik Hiccup.

Pada awal cerita hidup masyarakat di desa Berk sangatlah damai, kemudian semua itu berubah setelah desa mereka diburu oleh seorang pembunuh naga bernama Grimmel yang bertanggung jawab dengan punahnya naga Fury. Grimmel bukanlah pemburu naga biasa, ia mempunyai taktik yang cerdik untuk memburu sasarannya.

Hal tersebut membuat Hiccup memutuskan untuk berpindah dan mencari tempat yang aman untuk penduduk Berk. Hiccup teringat dengan cerita sang ayah bahwa di ujung dunia ada suatu tempat tersendiri yaitu tepat tinggal semua jenis naga, dan saat itu juga Hiccup mengajak penduduknya mencari tempat tersebut.

Proses ini tidak berjalan mulus, setelah Hiccup menemukan tempat bersinggah sementara, Toothless naga Night Fury miliknya malah bertemu dengan pasangannya, Light Fury. Pertemuan dengan Light Fury ini merupakan kabar gembira sekaligus menjadi awal mula dari pertempuran.

Film ini memadukan kisah antara Hiccup yang mempunyai tugas berat menyelamatkan desanya dan kisah asmara antara Toothless dan Light Fury.

Hiccup pun harus menjadi lelaki dewasa yang berani memutuskan suatu keputusan berat. Selain tiu Hiccup juga harus melawan Grimmel tanpa naganya, dan kehilangan Toothless karena ia sibuk mencari sang Light Fury.

Dalam menjalankan rencananya, Hiccup dibantu dengan orang terdekatnya, yaitu Fishleg Ingerman (seorang kutu buku), Gobber (seorang pandai besi), Valca (ibu Hiccup), Astrid (Pacar Hicccup), Snotlout, dan si kembar Tuffnut & Ruffnut Thorson.

Film yang berdurasi 104 menit ini memadukan cerita sedih, haru, dan bahagia menjadi satu yang bisa membawa penonton ikut merasakannya juga.

Pada ending film ini, kalian akan disajikan dengan suatu adegan yang haru serta bahagia, dimana setelah beberapa tahun tidak bertemu, akhirnya Hiccup dipertemukan kembali dengan Toothless.

Penasaran bagaimana kisah perjuangan Hiccup, Toothless, dan para sahabat melawan Grimmel dan mencari tempat baru? kita saksikan film “How To Train Your Dragon : The Hidden Worlds” ini pada 9 Januari 2019.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Konser Amal Palu-Donggala Berhasil Kumpulkan Donasi Sebesar 18,1 Milyar

iMusic – Konser amal bertajuk “Gala Dana 100 Biduan 100 Hits Untuk Palu-Donggala, Sulteng” yang digelar di Lippo Mall Kemang,

Konser LIAM GALLAGHER of OASIS, Live in Jakarta Di Undur Tahun Depan

iLive – Promotor konser LIAM GALLAGHER of OASIS – Live in Jakarta menyebarkan press rilis ke media – media social

Debby Nasution Hembuskan Nafas Terakhir

iMusic – Lagi lagi kabar duka datang dari panggung hiburan Indonesia, kali ini berita duka ini datang dari musikus senior