Intuisi “Takaeda” lahirkan single baru “Terlalu Berharap”.

Intuisi “Takaeda” lahirkan single baru “Terlalu Berharap”.

iMusic – Lama tidak merilis karya baru akhirnya ‘Takaeda‘ kembali memperkenalkan dan merilis  single baru berjudul “Terlalu Berharap”. Di single barunya ini, penyanyi jebolan AFI Indosiar sekaligus mantan vokalis group band Drive ini bercerita tentang pesan moral bahwa kita sebagai manusia jangan pernah terlalu berharap kepada sesama manusia lainnya agar tidak kecewa karena hidup itu sudah ada yang mengatur yaitu sang Maha Kuasa.

Tema single ini pun diangkat Takaeda dan team kreatifnya dalam sebuah video klip yang menceritakan kisah percintaan segitiga yang berbeda keyakinan di balut dengan latar belakang keindahan pemandangan yang berlokasi di Bangka Belitung. Pengerjaan video klipnya sendiri di percayakan oleh Takaeda kepada sutradara sekaligus pesinetron ‘Ferry Ardiansyah‘ untuk mengeksekusi proses syutingnya.

Single “Terlalu Berharap” Ini dirilis dibawah naungan Hardwell Professional Audio yang merupakan brand sound system lokal dimana Takaeda juga merupakan salah satu owner dari brand tersebut. Prosesi perilisan single ini sendiri dilaksanakan pada 26/01/22 berlokasi di Hard Rock Cafe Jakarta dengan dimeriahkan oleh penampilan para musisi nasional yang ikut memeriahkan perhelatan acara tersebut. Pada acara perilisan tersebut Takaeda memperkenalkan single sekaligus video klip “Terlalu Berharap” dihadapan para undangan dan insan pers secara langsung melalui penampilan yang memukau.

Single “Terlalu Berharap” yang musiknya bernuansa EDM dipadukan dengan  warna genre rock kental yang ditampilkan Takaeda ini sebenarnya sudah di ciptakan penyanyi berdarah minang jepang ini sejak tahun 2018, namun baru dirilis di awal 2022 dikarenakan ada beberapa hambatan.

“Lagu ini sudah aku buat 4 tahun yang lalu namun aku belum sempat mengerjakan atau merilis lagu ini karena berbagai hambatan, namun di awal 2022 ini intuisiku mengatakan bahwa aku harus segera merilis lagu ini”, terang Takaeda pada sesi doorstop dengan awak media.

“Lagu ‘Terlalu Berharap’ adalah single istimewa buatku karena bergenre edm rock, karena sebelumnya aku khan selalu merilis single – single yang bergenre ballad”, tambah Takaeda lagi.

Untuk kedepannya Takaeda yang bernama lengkap ‘Umaru Takaeda‘ ini berencana untuk segera merilis full album sebagai  kelanjutan dari proses kreatif bermusiknya.

“Aku sudah merilis kira – kira 7 single dalam beberapa tahun belakangan ini, kedepannya aku akan merangkum single – single ku tersebut dalam sebuah album penuh, doakan saja segera terealisasi”, ucap Takaeda menutup pembicaraan. @fransiscuseko19


Related Articles

“HNATA” Berkolaborasi Dengan “Justin Adijanto”, Rilis Single “Cappuccino (Can I Help You?)” Dari Debut EP “Lauren”.

iMusic – Berkolaborasi dengan produser berbakat Justin Adijanto, musisi asal Indonesia HNATA akan merilis single “Cappuccino (Can I Help You?)”

Mengenal Tarian Moshing Lebih Dalam

iMusic – Moshing merupakan tarian yang terdiri dari sebuah gerakan tak beraturan tetapi menyenangkan bagi yang melakukannya. Tarian Moshing bisa

Baby Shark Siap Ajak Goyang Pengunjung FamGoFest

iMusic – Menjelang akhir tahun 2018 pasti orang-orang sudah mempunyai rencana menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat. Untuk berlibur bersama