iTalk – Cokelat Dengan Single Baru “Garuda”

Cokelat adalah band yang terbentuk tahun 1996, yang sampai ini sudah merilis 9 album. Agustus ini Cokelat merilis single baru berjudul “Garuda”. Kali ini, iTalk mendapatkan kesempatan wawancara ekslusif dengan Cokelat terkait single baru mereka.

Fenomena kondisi bersosial yang kuarang baik di Indonesia saat ini menjadi salah satu alasan COKELAT memilih simbol ‘Burung Garuda’, sebuah simbol yang tak pernah mewakili keburukan. Garuda tidak pernah melambangkan sesuatu yang buruk. Saat kita membicarakan Garuda, maka kita akan membayangkan sesuatu yang megah dan membanggakan. Seperti Indonesia, yang punya banyak sumber daya manusia yang hebat, kekayaan alam berlimpah, dan potensi lainnya, yang bahkan diperebutkan oleh negara-negara lain.

Demi untuk menegaskan komitmen untuk membangkitkan rasa kebanggaan itu, maka COKELAT berinisiatif untuk mengumandangkan lagu “GARUDA”, yang akan dibarengi sebuah kampanye positif di berbagai media sosial, yang didukung berbagai tokoh dan seniman – terutama artis dan musisi Indonesia – yang juga memiliki keyakinan bahwa Indonesia itu hebat dan #GarudaBanget!

[@randusumaryo]


Related Articles

iTalk – Speaker First Road to Woodstock 2017

Group musik Indonesia tidak hentinya membuktikan kapasitas di kancah musik internasional, kali ini giliran band rock n roll asal bandung. Speaker

Kenalkan Ke anak Milenial, BETIGA Gelar Konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”

iMusic – Industri musik Indonesia tampaknya telah mencatat beberapa nama musisi yang telah menjadi ikon serta legenda musik lokal, sebut

KPK Gelar Lomba Film Pendek

iMovie – Menjamurnya korupsi di kalangan atas hingga kalangan bawah di negeri tercinta kita ini memang sudah tidak dapat dipungkiri.