Iwa K Bebas Kembali Berkarya

Iwa K Bebas Kembali Berkarya

iSeleb – Kabar baik datang dari rapper kawakan Iwa K, ia dikabarkan sudah bebas menjalani masa rehabilitasi di Rumah sakit ketergantungan obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Sebelumnya Iwa K tertangkap tangan sedang membawa tiga batang rokok yang isinya dicampur ganja dalam saku celananya saat hendak berangkat ke Makasar di Bandara Soekarno – Hatta.

Rapper berusia 46 tahun ini akan segera kembali berkarya, Iwa K juga sudah dikontrak untuk mengisi sebuah program acara pada 27 November mendatang. Selama Iwa K dipenjara sang manager masih terus aktif bekerja untuk mencari job untuk Iwa K, jadi setelah keluar Iwa K sudah memiliki beberapa jadwal show.

Iwa K juga menggelar syukuran kecil – kecilan setelah menjalani rehabilitasi di RSKO selama enam bulan. Iwa K kini telah berkumpul kembali bersama keluarga dan menjalani aktivitasnya sebagai kepala keluarga dan sebagai musisi.

Pelantun tembang “Bebas” ini merupakan rapper kawakan yang mengawali karir sebagai rapper semenjak masih SMA dan pada tahun 1993 Iwa K merilis album pertamanya lewat debut albumnya “Kuingin Kembali”.

@memet_gokil


Related Articles

Jamrud Panaskan Panggung Jakarta Fair Kemayoran 2018

iMusic – Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2018 selasa malam (5/6) tak terbendung lagi. Suasana acara yang digelar di JiExpo, Kemayoran,

Setelah Dangdut, Rock Dan Pop, Dewi Persik Kini Bernyanyi Lagu India

iSeleb – Apa yang dicari oleh Dewi Persik ? setelah meniti karir dengan menjadi biduan dangdut, lalu kemudian masuk ke

Ratu Meta Berduet Dengan Pasangannya

Setelah pernikahannya yang digelar sebulan lalu di Hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Jakarta Pusat, Pedangdut cantik Ratu Meta dengan pasangannya Eddy