Iwa K : Kolaborasi Adalah Kunci

Iwa K : Kolaborasi Adalah Kunci

iMusic – Konser untuk mengapresiasi konsistennya Iwa K selama ini di dalam dunia tarik suara khususnya musik Hip-hop bertajuk “25th Anniversary Concert Batman Kasarung” akan digelar pada 4 April 2018 mendatang di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Selain konsisten dalam dunia musik, ternyata Iwa K juga sudah kerap berkolaboasi dengan beberapa musisi ternama Indonesia. “Gue mungkin adalah orang yang paling sering berkolaborasi, karena gue suka berkenalan dengan orang di musik dan menjadi bagian dari perjalanan musik seseorang entah dia menjadikan itu atau enggak, buat gue hal itu berharga banget, gue bisa mengenal orang lebih dalam dari bagaimana dia bermain musik” ujar pria pelantun lagu Malam Ini Indah.

“Jadi menurut gue kolaborasi itu merupakan kunci”tambahnya

Nantinya Sound Of Beat (Gading Marten+Eno NTRL) juga akan mengadakan kolaborasi spesial yang juga akan dijadikan video klip dari single terbaru Iwa K saat konser nanti.

“Ya nantinya juga akan bikin video klip paling baru dari Iwa dan akan berkolaborasi dengan saya waktu konser nanti, kita bikin video klip disitu, makanya seneng banget bisa berkumpul disini dan bertemu kalian semua, menurut saya Iwa itu The King, karena siapa sih yang ga kenal Iwa” ujar Gading Marten.

View this post on Instagram

. . 25th anniversary concert Batman Kasarung – Iwa K . Kayana Delapan bersama strategic partner Berlian Entertainment ingin membawa kembali kesuksesan Iwa K lewat aksi panggung sekaligus memperingati karir musik Iwa K pada 4 April 2018 mendatang di The Pallas, SCBD. Iwa K akan merayakan pesta perak dengan menggandeng Eno NTRL, Neo, Sweet Martabak, Saykoji, Yacko, Ramengvrl, S.O.B (Eno NTRL, Gading Martin, DJ Schizo) di bawah arahan Nikita Dompas sebagai Music Director. . @iwaktherockfish @nikitadompas @sweetmartabakrap @saykoji @neo.rap @ramengvrl @itsyacko @gadiiing @eno_ntrl @schizology @rhyme_on @johnparapat @rama_moektio @dinohamid @kayana8kreatif @berlianentertainment @thepallas_allin . #indonesianwithattitude #batmankasarung #iwaktherockfish #anniversaryconcert #wednesdaylovelyday #kayana8kreatif #berlianentertainment #rapper #hiphop #freestyle #imusic #iMusic #italk #iChart #iLive #iMovies #digitalmedia #mediaonline #media #mediapartner

A post shared by iMusic.id (@imusic_id) on

(Tito/iMusic)


Related Articles

Single perdana Dari Solois “TIA” bertajuk “Outsider”.

iMusic – Single perdana TIA yang bernama lengkap Mutiarachmi sebagai solois bertajuk “Outsider” ia tulis bersama teman bermusiknya, Indrabayu Muhammad.

Kreatifitas Tanpa Batas XYZ Day 2018

iMusic – XYZ Day 2018 yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta pada Rabu (25/4) adalah sebuah konferensi lintas

“Prinsa Mandagie” hadir kembali dengan single terbaru berjudul “Hanya Singgah”.

iMusic – Prinsa Mandagie setelah sukses dengan lagu berjudul “Sahabat Dulu” yang merupakan Original Soundtrack dari serial Layangan Putus yang