Iwa K Merayakan “Pesta Perak” Bersama Rapper Hip-Hop

Iwa K Merayakan “Pesta Perak” Bersama Rapper Hip-Hop

iMusic – Nama Iwa K di blantika musik Indonesia menjadi pelopor Rap Hip Hop generasi muda di Indonesia di era tahun 1990-an. Iwa K berhasil membuat Rap Hip Hop tampil beda dengan lirik lagu yang bisa diterima oleh generasi muda, tampil keren dan sukses di tangga lagu / chart radio di tanah air.

Kayana Delapan bersama strategic partner Berlian Entertainment ingin membawa kembali kesuksesan Iwa K tahun ini lewat aksi panggung sekaligus dalam rangka memperingati perjalanan karir musik Iwa K dengan bertajuk “25th anniversary concert Batman Kasarung – Iwa K” dengan membawa makna pesan edukasi #Indonesianwithattitude yang akan di selenggarakan pada acara musik reguler ‘Wednesday is a Lovely day’ pada hari Rabu 4 April 2018 pukul 20.00 WIB di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

“Penampilan ini menjadi moment penting bagi saya, 25 tahun perjalanan karir musik di Indonesia merupakan perjalanan yang mengesankan dalam hidup saya, pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita kepada semua penggemar saya yang telah mendukung saya selama ini, seperti apa perjuangan seorang musisi Rapper Hip Hop Indonesia pada saat pertama meniti karir di dunia musik hingga saat ini” Ungkap Iwa K disela-sela mempersiapkan aksi panggungnya 4 April nanti.

Iwa K akan menggandeng Eno NTRL, NEO, Sweet Martabak, Saykoji, Gading Marten, Ramen Gvrl yang akan membawakan hits mereka dan berkolaborsi bersama Iwa K di bawah arahan Nikita Dompas sebagai music director.

Rama Moektio selaku CEO dari Kayana Delapan mengatakan “setelah kami berhasil dengan konser Padi Reborn bulan Februari lalu di Jakarta dan di Surabaya, Kayana Delapan ingin kembali mempersembahkan satu aksi panggung luar biasa dari Iwa K dengan tajuk “Batman Kasarung”.”ujar Rama Moektio.

Harga tiket untuk konser ini dibanderol dengan harga 250-500 ribu rupiah atau kunjungi www.kayana8kreatif.com

(dyk)


Related Articles

Halus Lembut Menyentil Para Penumpang “Kapal Miring”

HALUS LEMBUT adalah band Indonesia asal Jakarta yang mulai eksis di industri musik nasional sejak tahun 2015. Di dirikan oleh

Ghea dan Ghia Tampil dengan Single Karya Dhika ADA Band

iMusic – Ghea & Ghia kembali hadir melalui karya terbarunya, “Ada Ayah”. Diciptakan oleh musisi Dika Ada Band, lagu “Ada

Setelah Goyang 2 Jari, Kini Sandrina Ditikung Teman

iMusic – Setelah kemarin merilis sebuah singel dan kemudian mendadak menjadi booming karena dipakai oleh sebuah aplikasi video untuk anak