Iwa K Siapkan Single Baru Untuk RIlis Album Terbaru

Iwa K Siapkan Single Baru Untuk RIlis Album Terbaru

iMusic – Setelah meriils single bertajuk “Sans” kini rapper kawakan, Iwa K berencana kembali merilis 3 single terbarunya guna memenuhi albumnya yang akan dirilis tahun 2019 nanti. “Rencana butuh dua atau tiga single sebelum rilis album. Tahun ini rencananya rilis tiga single itu” jelas rapper pelantun lagu hits “Bebas” tersebut.

Iwa K memberikan sedikit bocoran tentang single terbarunya tersebut, menurutnya nanti akan ada rekan kolaborasi dan ada yang berbeda dari segi karakter, “Nantinya gue akan berkolaborasi dengan beberapa musisi-musisi muda, dan juga udah ada beberapa musisi yang sudah masuk proses take vokal, tapi itu masih rahasia ya” ujar Iwa K.

Sebelulmnya Iwa K juga sudah menggelar sebuah konser bertajuk “Batman Kasarung” sebagai rasa syukurnya selama ini dan perayaan ia berkarya selama 25 tahun. Dalam konser tersebut Iwa K juga berkolaborasi dengan musisi Rap ternama seperti Sweet Martabak, Sons Of Beat (Eno NTRL, DJ Schizo, Gading Marten), Ramengrvl, Igor Saykoji, dan NEO. Membawakan 25 lagu hits miliknya, dibuka dengan single “Nombok Dong” dan ditutup dengan single Bebas, Lovely Day, dan Malam Ini Indah.

(TIto/iMusic)


Related Articles

Kolaborasi CJ dan Anggie Fairy Rilis “Gunting Batu Kertas”.

iMusic – Setelah merilis single “Kolaborasi/Eksploitasi” setahun lalu, “CJ” Camelia Jonathan kembali merilis karya di tengah pandemi global COVID-19. Tanggal

Danang Berkolaborasi Dengan Syahiba Saufa Di Lagu “Ojo Adoh Adoh”.

iMusic – Lagu “Ojo Adoh Adoh” adalah Single ketiga dari album Tembang Katresnan DANANG, sebuah lagu cinta yang berkolaborasi dengan

“Bunga Citra Lestari” turut nyanyikan “Kinari” dari Book Soundtrack Rapijali.

iMusic – Setelah mempersembahkan “Kinari“, “Awal Mula“, “Rumah yang Baru“, dan “Before You”, Rapijali Book Soundtrack menghadirkan sebuah lagu baru.