Iwan Fals Menggarap Album Baru

Iwan Fals Menggarap Album Baru

Musisi senior, Iwan Fals, kini tengah bersemangat untuk menggarap album tebarunya berjudul “Rosana” yang memang dia buat dan dipersembahkan khusus untuk sang istri nya tercinta. Sebetulnya semangat pencipta lagu “Bento” ini sudah mulai mengendur, tetapi belakangan ini dirinya mulai bersemangat kembali untuk berkarya di dapur rekaman.

Iwan Fals mengaku agak tidak bersemangat, tetapi saat melakukan latihan di pendopo, dan melihat ke arah studio, dirinya melihat studio sedang dibongkar, rupanya anak ke dua dari musisi tersebut membelikan alat – alat musik, itulah yang membuat Iwan fals kembali bersemangat untuk kembali membuat karya.

Tetapi dirinya merasa masih kurang terus dalam menggarap album ini, dia merasa sayang bila melewatkan perubahan karena bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut. untuk kapan waktu nya launching, ia belum tau kapan akan dilakukan karena itu adalah urusan managemen.


Tags assigned to this article:
Iwan Fals

Related Articles

Baru Rilis  “Damn I Love You” Agnez Mo Sudah Hampir Sejuta Viewer Di Youtube

iMusic – Belum lama mengeluarkan single dan video clip “Long As I Get Paid” di youtube dan sudah ditonton sebanyak

Linkin Park Siapkan Konser Spesial Untuk Mengenang Chester Bennington

iMusic – Band asal California, Linkin Park sedang menyiapkan konser spesial untuk mengenang kepergian vokalis mereka, Chester bennington. Mereka berencana

Bob Tutupoli Berharap Konferensi Musik Indonesia Bisa Mensejahterakan Musisi

iMusic – Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang diselenggarakan di kota Ambon, Maluku pada 7-9 Maret 2018 kemarin menghasilkan sebuah keputusan,