J-Rock Rilis Album “Let’s Go”

J-Rock Rilis Album “Let’s Go”

iMusic – Grup band asal Jakarta J-Rock akhirnya merilis album baru “Let’s Go” setelah delapan tahun tak mengeluarkan album, ini merupakan album ke empat J-Rock sepanjang karirnya, mereka mengumpulkan materi lagu dari tahun 2012 silam dan baru selesai di tahun 2017 karena sibuk dengan job off air yang padat.

Dibawah naungan Aquarius Musikindo, band dengan personil, Iman, Sony, Wima dan Anton sebelumnya juga sempat merilis video clip di youtube dengan judul “Selamat Jalan” dan sudah di tonton sebanyak 243 ribu viewer sampai saat ini.

Album ini berisikan sepuluh lagu, beberapa lagu juga berkolaborasi dengan musisi ternama, salah satunya J-Rock menggandeng Erwin Gutawa dan beberapa artis lainnya yang terlibat dalam album “Let’s Go”.

J-Rock juga menggandeng sebuah aplikasi untuk strategi promosi mereka, aplikasi itu bernama Vinity. Aplikasi ini adalah digital community management yang mewadahi komunitas melalui platrform digital. Caranya dengan membuat channel sendiri sesuai dengan komunitasnya dan hanya member komunitas tersebut yang dapat mengaksesnya.

Nantinya para fans atau komunitas tertentu bisa berkomunikasi langsung dengan J-Rock dalam bentuk teks yang diberi nama VNews. Lalu PVic yang memungkinkan komunitas mengupdate informasi berupa gambar, dan VMedia adalah update informasi untuk audio dan audio visual.

 

@memet_gokil


Related Articles

Nagaswara Rilis Album Kompilasi religi

iMusic – Menyambut datangnya bulan Ramadhan ini, Nagaswara,  label dan managemen musik yang sudah menaungi banyak artis tersebut merilis album

Tina Simanjuntak Rilis Single Terbaru “Selamat Jalan Cintaku”

Tina Simanjuntak wanita kelahiran singapura yang merupakan adik kandung dari Sophie Navita dan penyanyi Lea Simanjuntak resmi umumkan single terbaru

Chester Meninggal, 4 Album Linkin Park Merangsek Naik Di Chart Billboard 200

iMusic – Kematian Chester Bennington, vokalis group modern rock, Linkin Park memang sebuah tragedi yang menyedihkan sekaligus mengagetkan, peristiwa bunuh