“Jackson Wang” kembali dengan “Blow”, single terbarunya.

“Jackson Wang” kembali dengan “Blow”, single terbarunya.

iMusic – Jackson Wang kembali dengan single barunya, “Blow“, yang telah dirilis melalui TEAM WANG Records/88rising Records/Warner Records, beserta sebuah video musik. Single yang sangat dinanti-nantikan ini menampilkan arahan sonik terbaru yang eksplosif – memadukan riff gitar punchy dengan warna pop anthemic – sekaligus menandai evolusi artistik Jackson.

Video musik untuk “Blow” disutradarai oleh kolaborator lama Daniel Cloud Campos (“100 Ways” dari Jackson Wang, Panic! At The Disco, Zedd) yang menyempurnakan energi pada lagu ini dengan estetika visual yang juga menyala. Intens dan menegangkan dari aspek teatrikal, koreografi, hingga fashion, video ini menyoroti kecakapan seni pertunjukan Jackson yang luar biasa dan memperkenalkan para penggemar pada persona Magic Man Jackson untuk pertama kalinya. Persona inilah yang mengilhami penciptaan dan arahan untuk albumnya yang akan datang, dengan judul yang sama.

“Blow” adalah single berbahasa Inggris pertama Jackson pada tahun 2022 yang memberikan penggemar sedikit petunjuk soal arahan untuk rilisan-rilisan berikutnya sepanjang tahun ini. Trek ini dirilis menyusul kesuksesan “Drive You Home” dan “LMLY” di tahun 2021 yang masing-masing berhasil mengumpulkan lebih dari 40 juta dan 90 juta streams. Kedua single juga menduduki tangga lagu Pop Top 40 A.S. Mediabase. Pada musim gugur 2019, Jackson merilis album solo perdananya yang mendapat pujian luas, MIRRORS, dengan debut di peringkat #32 pada tangga lagu Billboard 200. Lewat MIRRORS, Jackson sukses mencatatkan dirinya sebagai artis solo dengan pencapaian peringkat debut tertinggi dari Tiongkok.

Selain menjadi penyanyi dan produser, Jackson juga berkarya seorang perancang busana, direktur kreatif, pendiri TEAM WANG, dan anggota grup K-Pop ternama Got7. Jackson telah berkolaborasi dengan sederet merek global, termasuk di antaranya Fendi, Cartier, Armani Beauty, Rayban, L’Oreal, Pepsi, dan BMW. Dengan popularitasnya yang memuncak, Jackson telah menarik perhatian dari lebih dari 50 juta pengikut di berbagai platform media sosial. (FE)


Related Articles

Luncurkan ‘Tunggu Aku Di Surga’, Sherly May Bercerita Tentang Maut Yang Memisahkan

iMusic – Sebuah single terbaru dinyanyikan Sherly May berjudul ‘Tunggu Aku Di Surga’, ciptaan Kenny Saputra yang siap hadir menghiasi

“Dj Stroo” Feat. “Ten2Five” rilis video lirik “Ain’t A Love Song”.

iMusic – Menggaet band asal Jakarta Ten2Five, Dj Stroo merilis single “Ain’t A Love Song”. Lagu ini sudah wara-wiri di

Merasakan Jatuh Cinta Penuh Fantasi di Single Debut “Adam Peter”, “Super Love”.

iMusic – Mengawali karir sebagai model dan bintang iklan, Adam Peter Armstrong, Anak dari Jono permain bass Eks Gugun Blues