Jadi Pengantin Baru, Adinda Shalahita Dan Barry Likumahua Rilis Single “Untuk Satu”

Jadi Pengantin Baru, Adinda Shalahita Dan Barry Likumahua Rilis Single “Untuk Satu”

iMusic – Siapa tak kenal Barry Likumahua? yaps, bassist ternama satu ini mengaransemen single terbaru ciptaan sang istri, Adinda Shalahita yang berjudul “Untuk Satu” untuk merayakan dan menyambut pernikahan mereka di kota Ambon, Provinsi Maluku pada 11 Agustus 2018 kemarin.

Direkam pada Juli 2018 di Sum it Studio, Jakarta, mixing dan mastering dikerjakan oleh drummer sekaligus sound designer luar biasa Dimas Pradipta, serta diproduseri oleh BeatLuz Music, lagu ini bercerita tentang perjalanan cinta dua sejoli ini, dimulai dari sebatas perkenalan, hubungan kerja, pertemanan, menjalin kasih selama 7 tahun hingga akhirnya melangkah menuju pelaminan.

Tak hanya menceritakan perjalanan cinta, lagu ini juga memberi inspirasi kepada pendengarnya untuk memberanikan diri mengambil keputusan dalam melangkah menuju jenjang hubungan yang lebih serius, atau sekedar menghargai pasangan yang selalu mendampingi dan setia dalam suka dan duka, dan menyadari bahwa kesempurnaan dalam hubungan cinta mungkin sesuatu yang langka, namun kasih yang tulus dan tidak pernah berubah bisa menyempurnakan dan mengubah segala ketidaksempurnaan.

Dengan lirik yang sederhana sehingga lebih easy listening, aransemen lagu ini terinspirasi dari lagu-lagu slow jam R&B yang marak pada tahun 90-an hingga 2000 awal, dan dikemas dengan suara merdu halus dari Adinda serta petikan bass dari Barry Likumahua sehingga lagu ini terdengar romantis tetapi tidak mellow, dan membuat setiap orang yang mendengarnya ingin ikut bergoyang.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Padi Reborn Siap Hibur Masyarakat Yogyakarta

iMusic – Padi Reborn sukses menghibur sahabat padi yang datang di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah sabtu malam (21/4) dalam

Virzha Rilis Single Terbaru Bergenre Pop Rock Up Beat

iMusic – Setelah belum lama merilis sebuah single bertajuk “Tentang Rindu”, kini pria bernama Di Muhammad Devirzha atau yang lebih

Zara Leola Sukses Warnai Hari Minggu Dengan Lakukan Flash Mob Di CFD

iMusic – Putri Enda (Ungu) Zara Leola yang saat ini sudah berusia 12 tahun memang terlahir dengan bakat yang mumpuni.