Jagonya Musik & Sport lndonesia (JMSI) Rilis CD Kompilasi Jagonya Dangdut

Jagonya Musik & Sport lndonesia (JMSI) Rilis CD Kompilasi Jagonya Dangdut

iMusic – Siapa yang tidak kenal dengan deretan Diva penyanyi dangdut tanah air ini. Mereka sudah layak menyandang gelar Diva sebagai penyanyi dangdut Indonesia. Kali ini Jagonya Musik membuat album Kompilasi Jagonya Dangdut yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah Iis Dahlia dan Rita Sugiarto. Inilah Diva-Diva Dangdut Indonesia yang sudah terbukti kualitas dan performanya di industri musik dangdut tanah air. Meskipun banyak lahir penyanyi dangdut berbakat lainnya, mereka tetaplah yang terbaik di Indonesia.

Adalah ide JMSI untuk membuat album kompilasi dangdut ini dengan mengumpulkan diva-diva ini dalam satu kemasan Album Kompilasi yang diberi judul JAGONYA DANGDUT. Album kompilasi ini diberi nama JAGONYA DANGDUT karena memang para penyanyi ini adalah ahlinya dalam menyanyikan lagu dangdut dan karya mereka banyak dicintai oleh para penikmat musik dangdut. Beruntung JMSI berhasil menyatukan para diva dangdut lintas generasi dari jamannya Rita Sugiarto, lanjut ke Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Siti Badriah hingga Via Vallen dalam satu album kompilasi.

”Belum pernah sebelumnya JSMI memiliki satu album kompilasi dangdut yang dipenuhi oleh banyak Diva, tim JMSl telah mengumpulkan karya-karya apik mereka yang menampilkan nuansa dangdut klasik dan juga dangdut modern, saya harap kompilasi ini menjadi salah satu CD dengan penjualan terbaik”. kata Steve lillywhite, CEO JMSI.

Tracklist lagu-lagunya disusun cukup variatif dan dijamin tidak membosankan bila didengar. Via Vallen (Ra Jodo, Aku Cah Kerjo), Ayu Ting Ting (Suara Hati, Apalah Cinta Feat. Keremcem), lis Dahlia (Mengapa, Tak Mampu Membencimu), Rita Sugiarto (Goyah, Tulang Rusuk), Siti Badriah (Nikah Sama Kamu Feat. RPH, Sandiwaramu Luar Biasa Feat. RPH & Donall)

Album Jagonya Dangdut terwujud berkat dukungan dan kerjasama dari beberapa label partner seperti ; Hits ReCords, Ascada Musik. HP Records dan Nagaswara.

Album kompilasi JAGONYA DANGDUT ini sudah bisa didapatkan di gerai-gerai KFC Store di seluruh lndonesia. Selamat menikmati. (FE)


Related Articles

Setelah 21 Tahun Bersama Akhirnya Green Day Harus Berpisah Dengan Managernya

iMusic – Group punk rock asal Amerika Serikat yang di bentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California Green Day di

Bersama Iwan Fals, Soimah Menangis Haru Menyanyikan Lagu “Ibu”

iMusic – Selain berduet dengan pedangdut Via Vallen, Iwan Fals juga berduet dengan pesinden Soimah. Mereka tampil membawakan lagu “Ibu”

Jamrud Panaskan Panggung Jakarta Fair Kemayoran 2018

iMusic – Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2018 selasa malam (5/6) tak terbendung lagi. Suasana acara yang digelar di JiExpo, Kemayoran,