Jakarta Siap-Siap Kedatangan Anne Marie dan Alan Walker

Jakarta Siap-Siap Kedatangan Anne Marie dan Alan Walker

iMusic – Kabar gembira datang untuk warga Jakarta dan sekitarnya, karena sebentar lagi kota Metropolitan ini akan kedatangan bintang ternama kelas dunia seperti Anne Marie dan Alan Walker dalam acara “Spotify On Stage 2018” yang akan digelar pada 12 Oktober 2018 nanti di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain Anne Marie dan Alan Walker, perhelatan musik yang bertujuan untuk menampilkan deretan musisi yang namanya masuk dalam papan atas di Spotify ini juga akan menampilkan idola di kancah Kpop, Stray Kids. Sementara untuk musisi lokal, Spotify menunjuk pria pelantun tembang “sewindu”, Tulus.

Tiket untuk menyaksikan bintang papan atas ini tampil bisa didapatkan mulai hari ini untuk Pre-Sale, dan harga akan naik mulai hari rabu (13/9), tiket dibagi menjadi 2 kategori, yaitu 250 ribu rupiah untuk pelanggan Spotify Premium, dan 350 ribu rupiah untuk pelanggan Spotify free.

Sebelumnya, Spotify on Stage ini juga pernah diselenggarakan pada tahun lalu dengan menampilkan sederet musisi serta artis papan atas Indonesia seperti Raisa, Dipha Barus, Afgan, Isyana Sarasvati, AmPm, DNCE, dan NCT 127.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Kolaborasi 8 Penyiar dan 4 Stasiun Radio Untuk Apresiasi Hari Musik Nasional

iMusic – Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret 2018 ini, 8 penyiar radio ternama

Baim Luncurkan Album Ke 6 “Wasowakete Is A Waluwa”

iMusic – Wasowekete is a waluwa !!, Kata – kata ini diatas terinspirasi dari puteri kedua Baim bernama Zoe, yg kerap kali menyebutkan kalimat tersebut. “Wasowekete

Duo Musisi Rock Ini Meriahkan Live Musik “Jauhi Narkoba” di Grandkemang Hotel, Jakarta Selatan.

iMusic – Melanjutkan acara live musik reguler bertajuk “Jauhi Narkoba” yang di inisiasi oleh CEO Deteksi Production, Harry Koko Santoso