Jakarta Siap-Siap Kedatangan Anne Marie dan Alan Walker

Jakarta Siap-Siap Kedatangan Anne Marie dan Alan Walker

iMusic – Kabar gembira datang untuk warga Jakarta dan sekitarnya, karena sebentar lagi kota Metropolitan ini akan kedatangan bintang ternama kelas dunia seperti Anne Marie dan Alan Walker dalam acara “Spotify On Stage 2018” yang akan digelar pada 12 Oktober 2018 nanti di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain Anne Marie dan Alan Walker, perhelatan musik yang bertujuan untuk menampilkan deretan musisi yang namanya masuk dalam papan atas di Spotify ini juga akan menampilkan idola di kancah Kpop, Stray Kids. Sementara untuk musisi lokal, Spotify menunjuk pria pelantun tembang “sewindu”, Tulus.

Tiket untuk menyaksikan bintang papan atas ini tampil bisa didapatkan mulai hari ini untuk Pre-Sale, dan harga akan naik mulai hari rabu (13/9), tiket dibagi menjadi 2 kategori, yaitu 250 ribu rupiah untuk pelanggan Spotify Premium, dan 350 ribu rupiah untuk pelanggan Spotify free.

Sebelumnya, Spotify on Stage ini juga pernah diselenggarakan pada tahun lalu dengan menampilkan sederet musisi serta artis papan atas Indonesia seperti Raisa, Dipha Barus, Afgan, Isyana Sarasvati, AmPm, DNCE, dan NCT 127.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Prestasi Taklukan Pandemi 2020, Tahun Spektakuler “YOVIE WIDIANTO”.

iMusic – Bagi kita, 2020 mungkin menjadi tahun yang ingin cepat-cepat dilewati serta dilupakan, tapi lain cerita dengan Yovie Widianto.

Debut Single “Idgitaf” Penyanyi Pendatang Baru Dengan Lagu “Hal Indah Butuh Waktu Untuk Datang”.

iMusic – Idgitaf a.k.a Brigita Meliala ialah seorang penyanyi solo pendatang baru yang mulai merintis kariernya sejak akhir 2020. Idgitaf

“Aint She Sweet” persiapan rekaman album ke tiga di Jerman.

iMusic – Ain’t She Sweet adalah sebuah kelompok musik yang terbentuk pada 9 September 2009. Ain’t She Sweet telah merilis