JakCloth 2017 Akan Segera Digelar Dan Menampilkan 200 Band Serta Musisi

JakCloth 2017 Akan Segera Digelar Dan Menampilkan 200 Band Serta Musisi

iMusic – Setelah mengunjungi dan menjawab kerinduan pecinta clothing di berbagai pelosok nusantara sepanjang tahun 2017, acara yang menyandang gelar “The Biggest Youth Clothing and Music Festival” ini akan menutup tahun 2017 dengan sebuah pergelaran besar yang bertajuk “Jakcloth Year End Sale 2017”.

Acara ini akan diselenggarakan pada 6-10 Desember mendatang di Gambir Expo, Arena Pekan Raya Jakarta, kemayoran. Selain festival clothing, acara ini juga akan menampilkan sekitar 200 musisi dari dalam maupun luar negeri untuk tampil menghibur masyarakat yang datang dalam acara ini. Diantaranya adalah band yang berasal dari Amerika yaitu Madball, dan Miss Day.

Sementara untuk band/musisi yang berasal dari dalam negeri ada Raisa, The Sigit, Payung Teduh, Mocca, Dj Yasmin, Last Child, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Rocket Rockers, Ravenge The Fate, Ikmal Tobing, Souljah, Naif, Endank Soekamti, Burgerkill, dan masih banyak lagi yang akan ikut tampil untuk meramaikan aara ini.

“Para pengisi acara di panggung tidak dipungkiri menjadi daya tarik pengunjung Jakcloth selama 9 tahun belakangan ini. Tetapi Jakcloth ingin memberikan ruang lebih kepada pemilik clothing untuk mengembangkan usahanya, jadi ditahun mendatang kita akan mengurangi konten band dan konten acara, tetapi hal itu semoga tidak membuat berkurangnya minat dari pengunjung, karena kita akan mem-free kan tiket masuk kedalam acara ini” ujar Ucok Nasution selaku Ceo Jakcloth.

Selain itu musisi Prisa Adinda dan aktor Rikcy Harun juga akan membawa brand milik mereka untuk dijual dalam acara ini. “Kalau Dreambirds pastinya dong saya tampilkan disana biar pengunjung membeli brand milik saya ini” ucap prisa.

(Tito)


Related Articles

7 Musisi Ciptakan Lagu Untuk Hari Guru Nasional

iMusic – Sebagai penghargaan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2018 lalu, perwakilan musisi papan atas Indonesia turut serta merayakan

Franz Ferdinand Siap Guncang Jakarta Dan Bali

iMusic – Band rock asal Scotlandia yang berisikan Alexander Kapranos (vokal, gitar), Robert Hardy (bass, dan backing vokal), Nicholas McCarthy (gitar,

RAZZLE Luncurkan Full Album Nya

iMusic – 28 tahun malang melintang menjadi pelaku sekaligus ikut andil membesarkan musik rock tanah air, RAZZLE akhirnya merilis album perdana jelang