“Jalan Tengah” rilis full album perdana yang bertajuk “Garis Putih”.

“Jalan Tengah” rilis full album perdana yang bertajuk “Garis Putih”.

iMusic – JALAN TENGAH akan menjadi perjalanan kami yang sangat menyenangkan. Walau terbentuk dikala pandemic sedang menjajah bumi, namun kondisi ini tidak serta merta menyurutkan niat kami untuk berkarya.


Perjalanan ini bukanlah sebuah kompetisi, kami tidak perlu mengumbar keberhasilan masing-masing. Ini adalah Kami, dan kami adalah JALAN TENGAH.

JALAN TENGAH diisioleh Om Bags dengan cirri khas vocal dan petikan bassnya, Made Rembo sang penakluk keheningan disayatan gitarnya dan Mangde yang menjadi penjaga beat dengan tabuhan drumnya, serta Gus Budi dengan raungan gitarnya yang membius dan melodius.


Kami berkarya dengan suka, cinta dan tentunya percik siraman hangatnya arak suci Ibu Pertiwi yang merestui terciptanya karya kami ini. Dan dengan bahagia kami persembahkan kepada kalian semua full album perdana JALAN TENGAH yang bertajuk GARIS PUTIH.


Kini GARIS PUTIH siap mewarnai hari-hari kalian. Kalian bias jadikan playlist dan didengarkan saat diperjalanan, bekerja, bersantai serta bersenda gurau dengan teman-teman dan para sahabat diselingi nikmatnya arak suci atau kentalnya kopi yang terlahir dari perut Ibu Pertiwi.

 
So Gaes….. album GARIS PUTIH sudah dapat di download dan didengarkan di platform digital kesayangan mu dan jadikan ia playlist untuk menemani hari-hari mu.

Ok Gaes selamat menikmati JALAN TENGAH dengan album GARIS PUTIH. Keep Rock n Roll. (FE)


Related Articles

Gitaris Radiohead Ciptakan Karya Partitur Untuk Piano

iMusic – Jonny Greenwood gitaris dari band pelantun lagu “Creep”, Radiohead merilis sebuah karya musik dalam bentuk partitur yang sudah ditata

“DJ Pay” X “DeFit” hadir lewat single keduanya berjudul “Be In My Heart”.

iMusic – DJ Pay X DeFit hadir kembali lewat single keduanya berjudul “Be In My Heart” setelah sebelumnya merilis single

“Kangen Band” hadir kembali! dengan single “Sesaknya Dada”.

iMusic – Kangen Band hadir kembali! Dengan ciri khas-nya yang selalu membuat ‘Kangen’ para penggemarnya, “Sesaknya Dada” menjadi gong pertama