iMusic

“Jameson Connects Indonesia sesi 2” Kembali bergulir dukung regenerasi musisi lokal.

Published

on

iMusic – Pernod Ricard melalui Jameson Irish Whiskey bersama dengan label musik demajors Independent Music Industry (DIMI) kembali menjalin program kerja sama bertajuk “JAMESON CONNECTS INDONESIA SESI 2”. Hadirnya program Jameson Connects Indonesia guna menjaring dan mewadahi musik sehingga tercipta konektivitas talenta musik dengan para apresiator dan penggerak industrinya. Jameson Connects Indonesia yang telah berjalan selama tiga bulan menyajikan beberapa bagian program, yaitu:

• Band Submission

• Sharing Session

• Hearing Session

• Sounds Connected Video (Music Video)

• DVD Kompilasi

Band Submission

Sebanyak 444 band dari seluruh daerah di Indonesia yang mendaftarkan karyanya melalui website www.jamesonconnects.id

Sharing Session

Program di Synchronize Radio yang membahas pergerakan kancah musik di daerah-daerah Indonesia.

Hearing Session

Adalah program memperdengarkan dan mengulas lagu-lagu pilihan bersama David Tarigan, Jimi Multhazam, dan Gerald Gerald yang memilih Dirty Ass, The Jansen, dan Happiest Lokal sebagai band favorit.

Sounds Connected Video

Pembuatan musik video sebagai apresiasi terhadap band yang terpilih, bersama dengan sutradara pilihan, yaitu Anggun Priambodo, Gerombolan Struzzo, dan Berita Angkasa Studio.

Premiere Conference

Konferensi pers dan pemutaran perdana musik video hasil dari Sounds Connected Video.

Artwork Collaborator

Berkolaborasi dengan Denisa Dhaniswara, dengan merilis hip flask dan Arswandaru, untuk merilis t-shirt. (FE)

Exit mobile version