Jamrud Panaskan Panggung Jakarta Fair Kemayoran 2018

Jamrud Panaskan Panggung Jakarta Fair Kemayoran 2018

iMusic – Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2018 selasa malam (5/6) tak terbendung lagi. Suasana acara yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta selama 40 hari yaitu 23 Mei hingga 1 Juli tersebut bertambah panas dan ramai dengan ditampilkannya band papan atas pelantun lagu “Surti Tejo”, Jamrud.

Sebelum Jamrud naik keatas panggung, suasana sudah dipanaskan dengan penampilan dari Dirty Frank, kemudian setelah itu naiklah band pelantun tembang “Dapur Ngebul” Superboy, dan yang terakhir sebelum Jamrud tampil, Kharisma menyuguhi penonton yang sudah memadati panggung utama dengan lagu-lagunya yang kocak dan juga pstinya menghibur.

Masing-masing dari band tersebut tampil membawakan 5 buah lagu andalan mereka, seperti Superboy dengan “Orang Gila”, Kharisma dengan “Mas Ambang”, dan Dirty Frank “Bangsat”.

Kemudian Jamrud naik keatas panggung dengan menyapa penonton. “Jakarta Fair Kemayoran mana suaranya!!” sapa Krisyanto dengan suara serak khas miliknya, yang kemudian dilanjutkan dengan teriakan dari penonton pun tak terbendung lagi.

Malam itu band yang digawangi Krisyanto (Vokal), Azis (Gitar), Ricky Teddy (Bass), Danny rachman (Drum), dan Mochamad Irwan (gitar) ini membawakan 10 buah lagu, termasuk lagu andalannya seperti Ningrat, Dokter Suster, Selamat Ulang Tahun, Berakit Rakit, Baywatch, dan masih banyak lagi.

Untuk kedepanya, Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini akan juga menampilkan sederet musisi dan band ternama papan atas Indonesia, seperti Ayu Ting-ting, Pas Band, Souljah, Four Twnty, Om Psp (pemancar sinar petromax), Diskopantera, God Bless, Base Jam Reunion, Slank, Virgoun, dan tentunya masih banyak lagi.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Ayahanda Irfan Hakim Berpulang

iSeleb – Kabar duka datang dari keluarga Irfan Hakim, ayahanda tercinta, H. Rosyid Sukarya menghembuskan nafas terakhirnya pada, Selasa (21/11/17)

Harubisu, Band Pendatang Baru Yang Ajak Lestarikan Alam Lewat Lagu

iMusic – Industri musik Indonesia yang saat ini sedang naik daun, banyak band-band baru bermunculan untuk menunjukan keseriusannya berkarya di

Yura Yunita Gandeng Workshop Bersama Teman Teman Disabilitas

iMusic – Dari sebuah karya lagu berjudul “Merakit”, Yura mencoba memberikan makna tentang sebuah hasrat bangkit dari kegagalan untuk kembali