Jangan Lewatkan Konser Pertama Celine Dion Di Indonesia

Jangan Lewatkan Konser Pertama Celine Dion Di Indonesia

iMusic – Kurang dari sebulan lagi salah satu Diva dunia pelantun lagu legenda “My Heart Will Go On” Celine Dion akan menggelar konser pertamanya di Indonesia, tepatnya di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat pada sabtu, 7 Juli 2018. Walaupun dikabarkan sedang tidak sehat, tetapi pihak promotor memastikan bahwa Celine Dion tetap akan datang menghibur masyarakat Indonesia.

PK Entertanment selaku pihak promotor memberikan sedikit bocoran tentang penampilan dan tata panggung yang terbilang istimewa serta megah untuk sang diva tersebut. “Untuk luasnya panggung nanti sekitar 300 meter persegi, lalu ada sekitar 200 lampu yang akan menerangi selama konser berlangsung, yang bikin greget itu nanti Celine akan bawa 21 pemain orchestra langsung dari negaranya sana” ujar Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment.

Untuk tiket, pihak panitia menuturkan hanya ada kategori Sapphire seharga Rp10 juta per tiket, Ruby sebesar Rp6,5 juta, Gold dengan Rp4,75 juta, dan Silver sebesar Rp3,7 juta yang tersisa saat ini, untuk ketegori lain seperti kategori Green, dan Bronze sudah ludes terjual tanpa sisa.

 

https://www.youtube.com/watch?v=W_vDNTpyzLw

(Tito/iMusic)


Related Articles

‘Mental Budak Jiwa Penjilat’ Album Debut Group Grindcore “Denied”

iMusic – Krisis multi-dimensional yang tak kunjung usai melanda negeri ini secara langsung menghasilkan bibit unggul bagi pertumbuhan subur band-band

Ical Tunjukkan Cengkok Arabian Di Lagu Patah Hati.

iMusic – Muhammad Irsyad Basir atau dikenal dengan Ical Majene, merupakan  juara pertama Dangdut Academy Asia musim ke-3 dan sempat

Penyanyi Muda “Galuh Adiwinata” Kembali Dengan Single Baru Berjudul “Tak Salah Bila Jatuh Cinta”.

iMusic – Setelah merilis album “18” pada awal tahun 2020 lalu dan juga meluncurkan sejumlah single seperti “Ku Tak Ingin”