Jangan Lewatkan Penampilan 9 Band Hits Di Love Festival 2019

Jangan Lewatkan Penampilan 9 Band Hits Di Love Festival 2019

iMusic – Cinta memang sumber dari semuanya, dari cinta lah inspirasi lagu dibuat untuk kita dengarkan. Membicarakan cinta tak ada habisnya, termasuk sebuah festival yang mengangkat cinta sebagai temanya. Bertajuk “Love is Live”, Love Festival tahun ini memasuki usia yang ketiga tahun.

2016 menjadi tahun pertama acara ini digelar, kemudian dilanjutkan lagi pada tahun 2018 kemarin dengan mengangkat tema kreatifitas wanita di industri musik, dan tahun ini Love festival akan kembali digelar pada 8 Februari nanti di Jakarta Convention Center (JCC), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal yang berbeda hadir ditahun ini. Hype Festifal, Berlian Entertainment, dan Panorama Live selaku promotor menhadirkan 9 konser dalam 1 malam untuk manjakan kalian dengan lagu-lagu cinta era 90an.

hadir diatas 3 panggung yang berbeda, 9 band ini membawa gimik menarik untuk membuat kita penasaran bagaimana penampilan mereka nanti saat tampil.

Band yang digawangi Armand Maulana, Gigi akan tampil dengan formasi awal kali mereka terbentuk, yaitu Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, Dewa Budjana dan Armand Maulana.

Padi Reborn juga akan mempersembahkan penampilan yang berbeda dan spesial yang bertemakan “love and harmony” setelah beberapa lama ia vacum dari dunia musik.

Tak mau kalah, Element, Kerispatih, Maliq & D’Essential, Project Pop, Yovie & Nuno, Nidji, Pure Saturday juga akan tampil dalam acara ini untuk mengajak kalian bernostalgia dengan single-singlenya.

“Kita nanti waktu tampil itu adalah penampilan Nidji bareng Giring, dan saat itu juga kita umumkan vokalis baru Nidji, siapakah dia? kita liat aja nanti” ucap Randy Danista, Keyboardis Nidji.

“Kalo Project Pop nanti akan tampil mengusung tema 5 bodies 6 soul, itu artinya walaupun kita udah ditinggal Oon, tapi rasanya dia itu selalu ada bersama kami, main berasa orang 6 kaya dulu walaupun tanpa Oon” tambah Tika Pangabean.

Untuk tiket, panitia membanderol dengan harga 500 ribu untuk kelas Festival, 600 ribu untuk Silver, 750 ribu untuk Gold, dan 1,5 juta rupiah untuk kelas Platinum.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Instrumen Kenny G Akan Bergema Di Jakarta Pada 6 November 2018

iMusic – Kabar gembira datang penikmat musik di Indonesia, khususnya pecinta musik instrumental. Karena pemain saksofon kenamaan dunia, Kenneth Bruce Gorelick

Colour Funwalk, Jargon Acara National Radio Day (NRD) 2018

iLive – National Radio Day (NRD) adalah sebuah acara rutin tahunan dan menjadi wadah silaturahmi berkumpulnya seluruh Music Director dari

Padi Reborn Siap Hibur Masyarakat Yogyakarta

iMusic – Padi Reborn sukses menghibur sahabat padi yang datang di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah sabtu malam (21/4) dalam