Jangan Lewatkan Queen Di Awal Tahun 2020

Jangan Lewatkan Queen Di Awal Tahun 2020

iMusic – Hai kalian para penggemar musik klasik khususnya genre rock, kabar gembira datang untuk kalian karena band Queen akan tampil di awal tahun 2020 mendatang.

Sebagai gantinya mendiang Freddie Mercury, digantikan oleh pemuda yang bisa dibilang reinkarnasinya, yaitu Marc Martel.

Konser bertajuk “The Utimate Queen Celebration” akan digelar di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park pada 1 Januari 2020, pukul 19.00 WIB.

Marc martel sendiri terpilih sebagai penyanyi setelah ia tampil dan dipilih langsung oleh personel Queen langsung yaitu Roger Taylor dan Brian May saat ia naik di panggung konser tribue Queen.

“Kita sangat beruntung bisa menemukan Marc Martel, lantunan suaranya, ketika mendengarnya sedang menyanyi, anda akan mengira bahwa itu adalah Freddie Mercury” ucap Roger Taylor.

Konser ini nantinya dapat dipastikan akan membawakan single hits Queen seperti Bohemian Rhapsody, Somebody To Love, Another One Bites the Dust, Under Pressure, Love of My Life,we will rock you, we are the champions, dan masih banyak lagi.

Untuk tiketnya, panitia menyediakan tiket dengan bermacam harga, yaitu Super VVIP (seating) : Rp. 3.900.000 (termasuk Meet & Greet, Audio CD + signing), Diamond VIP (seating) : Rp. 2.350.000, Golden   Presale (seating) : Rp. 1.000.000, Golden Normal (seating) Rp. 1.250.000, Silver Presale (standing) : Rp.    750.000, dan Silver Normal (standing): Rp.    990.000.

(Tito/iMusic)


Tags assigned to this article:
Indonesiakonser

Related Articles

Meriahnya Konser Luar Biasa Digoyang Zaskia Gotik

iMusic – Dalam serangkaian perayaan hari jadinya yang ke 23 tahun, Indosiar menggelar Konser Luar Biasa bertemakan “Digoyang Zaskia Gotik” pada

Arief Rivan Tutup Usia

iSeleb – Siapa yang tak kenal sosok Pakdhe dalam sebuah sinetron berjudul “Si Yoyo”, kabar duka datang dari pemeran Pakdhe,

YouTube Bersama Nagaswara Rilis Video Musik Bojoku #PawangKuota

iMusic – YouTube bekerjasama dengan label musik NAGASWARA meluncurkan video musik bertajuk Bojoku #PawangKuota melalui YouTube Go sebagai bentuk inovasi