Jangan Lupa, Ada Megadeth Akhir Bulan Ini Di Jogjakarta

Jangan Lupa, Ada Megadeth Akhir Bulan Ini Di Jogjakarta

iMusic – Bang legendaris bergenre trash metal asal Amerika Serikat, Megadeth bakal mengguncang kota gudeg, Jogjakarta pada akhir bulan ini, tepatnya pada 27 Oktober 2018. Digelar di Stadion Kridosono, acara yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini juga mengajak beberapa band cadas ternama Indonesia seperti Koil, Godbless, Edane, Blackout, Seringai, Elpamas, dan Sangkakala untuk memanaskan suasana sebelum band pelantun lagu “Symphony Of Destruction” ini tampil.

Sebelumnya, band yang digawangi Dave Mustaine (vokal-gitar), Kiko Loureiro (gitar), David Ellefon (bass), dan Dirk Vebeuren (drum) ini juga pernah beberapa kali menyambangi Indonesia, dan kali ini Megadeth datang ke kota gudeg untuk menyapa penggemarnya sekaligus dalam rangka tour 35 tahun Megadeth.

Untuk tiketnya, pihak panitia membanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 700 ribu rupiah. Rajawali Indonesia Communication sebelumnya juga sudah mengundang beberapa musisi besar kelas dunia seperti band pelantun lagu “Spirit Carries On” Dream Theater, Yanni, Celine Dion, Boyzone, Kenny G. Dan yang akan kedepannya, Event Organizer yang dipimpin oleh Anas Alimi tersebut juga akan mengundang Judas Priest untuk tampil di Ancol, Jakarta pada 7 Desember 2018 mendatang.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Membuat Kampanye Untuk Membantu Pengadaan “Alat Pelindung Diri” bagi Tim Medis COVID-19. Kerja sama Antara “Mocca”, “Maradilla”, “Kolase”.

iMusic – Kali ini Mocca, Maradilla, kembali bekerja sama dengan Kolase membuat kampanye untuk membantu pengadaan Alat Pelindung Diri (APD)

Genap Berusia 16 Tahun, GEISHA Rilis Single “Keranjingan Disko” Ciptaan Guruh Sukarno Putra.

iMusic – Tanggal 12 Desember 2019 menjadi hari yang penting untuk grup band Geisha. Band yang beranggotakan Roby, Dhan, Aan,

‘Hagiasophia’ Luncurkan Single kedua “Keluh”

i Music – ‘Hagiasophia’ adalah grup band beraliran post-rock asal Rangkasbitung, Banten yang beranggotakan; Fajar Apriadi (gitar dan vokal), Dicky