Jangan Lupa Datang, Karena 99 DJ Akan Tampil Di Finalice 2018

Jangan Lupa Datang, Karena 99 DJ Akan Tampil Di Finalice 2018

iMusic – Maraknya Electronic Dance Music (EDM) yang sedang naik di kancah industri musik Tanah Air dan membawa sebuah trend baru yang menggembirakan sekaligus menjadi sebuah ironi. Di tengah ramainya DJ mancanegara di berbagai perhelatan festival musik di Indonesia, para DJ lokal Indonesia saat ini justru masih minim mendapat ruang dan apresiasi serupa dari para penggemar musik EDM.

Dari hal tersebut Iceperince.id dan DanceSignal berkolaborasi menghadirkan 99 DJ asal Indonesia untuk tampil dalam suatu acara yang bernama Finalice yang akan digelar di Kuningan City, Jakarta pada 1 September 2018 mendatang.

Finalice sendiri adalah pertunjukan musik electronic dance untuk mengangkat DJ lokal yang sejatinya punya potensi dan kualitas yang tidak kalah dengan musisi mancanegara. Dan bertujuan untuk mendukung serta mengapresiasi DJ lokal agar bisa menjadi tuan rumah di industri musik Indonesia sendiri.

Tak hanya itu, Finalice ini juga sebagai rangkaian puncak program International Clubbing Experience (ICE) 2018 yang terdiri dari Workshop, DJ Battle Competition, Online Remix Competition, Club Series, Clubbers of The Year dan TOP 100 DJ. Dimana para pememenang nantinya akan diberangkatkan ke Amsterdam Dance Event untuk mendapat bimbingan dan unjuk taring diatas meja DJ menghibur penonton yang datang.

“Lewat Finalice, kami ingin mengajak dan melibatkan semua pihak untuk memberikan dukungan penuh kepada para musisi dan penikmat EDM di Tanah Air. Ini penting agar di kemudian hari industrinya terus hidup, lebih berkembang dan go internasional” ujar Sigit Diapsoputra selaku perwakilan dari Iceperince.id.

(TIto/iMusic)


Related Articles

“Kacamata Sjafruddin” debut “Deva Mahenra” di pentas panggung.

iMusic – Aktor Deva Mahenra kini melebarkan sayapnya ke dunia teater. Baru-baru ini, ia tampil dalam pementasan “Kacamata Sjafruddin” Seri

Mengenang Karya Dolores O’Riordan, Vokalis The Cranberries Bersuara Unik

iMusic – Dolores O’Riordan menghembuskan nafas terakhir pada dini hari, Selasa (16/2), hal tersebut sontak membuat warga netizen ikut berdukacita

“Vidi Aldiano” Me-Remake Lagu “Tak Bisa Bersama” Featuring Prilly Latuconsina.

iMusic – Masa pandemi tidak membuat Vidi Aldiano berhenti berkarya. Bahkan Vidi jadi semakin melakukan eksplorasi diri, salah satunya dengan