Jangan Lupa Hadiri, BIG BANG Akan Kembali Digelar Lagi Tahun Ini

Jangan Lupa Hadiri, BIG BANG Akan Kembali Digelar Lagi Tahun Ini

iMusic – Pameran terbesar dan terlengkap bertajuk “BIG BANG” tahun ini siap digelar kembali pada akhir tahun selama 12 hari, tepatnya pada tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tema “Pameran Cuci Gudang Dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun”.

BIG BANG Jakarta tahun ini akan menggandeng lebih dari 1000 merk ternama dari berbagai jenis produk seperti Fast Moving Consumer Good (FMCG), otomotif, produk elektronik, telekomunikasi dan lainnya. Tak hanya itu, acara ini juga akan menyuguhkan berbagai jenis hiburan keluarga, seperti penampilan dari artis serta musisi lokal ternama, community gathering, festival kuliner, pameran lego, dan masih banyak lagi.

Untuk segi hiburan, BIG BANG akan menyuguhkan beberapa band papan atas untuk menghibur masyarakat yang datang untuk berbelanja maupun sekedar refreshing menyegarkan pikiran dengan menyaksikan band yang tampil diatas panggung. Band asal Jogja, Sheila On7 akan kembali tampil tahun ini, tak sendirian, band ternama lainnya seperti Steven n Coconutrezz, Souljah, Tipe-X, Fourtwnty, Naif, Superman Is Dead, Padi, Wali, Stars And Rabbit, Momonon, Ras Muhammad, Toni Q Rastafara, Rizky Febian, hingga penyanyi dangdut pelantun tembang populer “Sayang”, Via Vallen.

BIG BANG tahun ini juga akan mengadakan beberapa festival yang bisa kalian ikuti, seperti Big Bang E-Sport Festival, Big Bang Extreme Sport, Garden Music, Mini Theater, Shoping Race, Big Bang Reggae Fest, Kompetisi Makan, Big Band Community Challenge, Indonesia Chiptune Music, dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk berkunjung dalam perhelatan pameran terbesar dan terlengkap tahun ini.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Merayakan 1 Dekade, Fourtwnty Merilis Karya Terbaru ‘Nematomorpha’.

iMusic – Jakarta, 20 April 2020, Fourtwnty merayakan 1 (satu) dekade perjalan bermusiknya dengan merilis video lirik dari karya terbaru

Bergenre Rock/ Metal “Lawang Pitu” merilis single perdana “Atas Nama” sebelum memasuki jenjang album.

iMusic – “LAWANG PITU” Band bergenre Rock/ Metal ini memang baru terbentuk pada tanggal 1 Februari 2022 di ACC Studio

“Cinta Segitiga” Single Pertama Nidji Dengan Vokalis Baru

iMusic – Lebih dari setahun vacum dalam industri musik, kini Nidji kembali melebarkan sayapnya dengan merilis single terbarunya yang bertajuk