Java Jazz 2018 Akan Menampilkan Kolaborasi Yang Spektakuler

Java Jazz 2018 Akan Menampilkan Kolaborasi Yang Spektakuler

iMusic – Festival musik Jazz terbesar didunia, ‘Java Jazz’ akan diselenggarakan selama 3 hari mulai malam ini hingga tanggal 4 Maret mendatang di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Acara tersebut nantinya akan menampilkan tiga penampilan spesial kelas dunia, sebut saja Goo Goo Dolls, Daniel Caesar, dan LAUV.

Tak hanya itu, acara yang digelar kali ke-14 ini juga akan menampilkan banyak musisi kelas lokal, internasional, bahkan kolaborasi, yang nantinya pasti akan sangat menghibur penonton yang datang dalam acara ini.

Digelar selama tiga hari, acara ini menyajikan musik jazz di 11 panggung berbeda, di indoor maupun outdoor yang masing-masing mempunyai ciri khas dan karakter yang berbeda.

Beberapa kolaborasi sudah dipersiapkan untuk meramaikan acara ini, seperti kolaborasi antara Indro hardjodikoro, Jazz muda Indonesia, dan Soekma, kolaborasi antara Mateus Asanto dan Rafi Muhammad Trio, kolaborasi antara Soulful, Amelia Ong, dan Imela Kei, Kolaborasi Endah N Rhesa dengan Elek Yo Ben (Band Kementrian), Kolaborasi Dwiki Dharmawan dengan Trisouls dan Rahmania Astini, kolaborasi Java Jive dan Fariz RM, dan masih banyak lagi musisi lndonesia yang akan berkolaborasi dalam acara ini.

Tak hanya itu, dihari kedua acara ini digelar (3/3) akan menampilkan spesial kolaborasi antara Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sandoro dan Andra gitaris Dewa19. Dihari kedua (4/3) akan menampilkan kolaborasi nostalgia antara Fariz RM, Mus Mudjiono, Kinan Nasution, Addie MS, dan Memes.

Dan yang paling dinantikan adalah project kolaborasi bertajuk ‘Funk In a Masor Jar’ antara wanita bersuara emas, Dira Sugandi dengan Harvey Mason, Elan Trotman, Christ Walker, Kevin Rudolph, Paul Jackson Jr.

 

(tito)


Related Articles

Robby Tumewu Meninggal Dunia Dan Akan Dikremasi

iMusic – Belum lama ini dunia industri hiburan Indonesia berduka karena meninggalnya para personil dari band Seventeen karena tersapu gelombang

The Script Akan Konser Di Jakarta Pada 10 April 2018

iMusic – Sepertinya negara Indonesia sudah menjadi tempat yang nyaman dan menjadi incaran bagi musisi kelas dunia. Terbukti sebelumnya musisi

Greenday Klarifikasi Kejadian Tewasnya Salah Satu Pemain Akrobat Di Konsernya

iLive – Konser musik dan seni “Madrid’s Mad Cool Festival 2017” yang di langsungkan pada jumat 7/7 lalu memakan korban