Jazz Gunung Bromo Digelar Di 2000 Mdpl

Jazz Gunung Bromo Digelar Di 2000 Mdpl

iMusic – Pagelaran musik biasanya digelar di tempat ramai seperti di sebuah mall, lapangan, ataupun tempat khusus. Hal tersebut berbeda dengan pagelaran Jazz Gunung Bromo yang akan diselenggarakan pada 27,28,29 Juli 2018 mendatang. Jazz Gunung Bromo akan digelar di Amfiteater Terbuka – Jiwa Jawa Resort Bromo yang letaknya berada diatas ketinggian 2000 Meter diatas permukaan laut, sehingga acara ini bisa dipastikan akan membuat suasana yang sangat berbeda dari pagelaran musik biasanya.

Jazz Gunung Bromo ini akan menampilkan beberapa musisi ternama Indonesia, sebut saja Kramat Ensemble Percussion, Tohpati Bertiga, Tropical Transit, Barry Likumahuwa, Andre Hehanussa, Ring of Fire Project besutan Djaduk Ferianto, Surabaya All Stars: Tribute to Bubi Chen, Bintang Indrianto – Soul of Bromo, Endah n Rhesa, Bianglala Voices, NonaRia, Bonita & the HusBand dan masih banyak lagi.

Untuk harga tiketnya pun dijual dengan harga yang beragam. Untuk harga normal kategori Festival dibanderol dengan harga 425 ribu, kategori VIP-A 600 ribu, kategori VIP-B 700 ribu, kategori VVIP dijual dengan harga 1 juta 50 ribu rupiah. Sementara untuk harga On The Spot, kategori Festival dijual dengan harga 475 ribu, kategori  VIP-A 650 ribu, kategori VIP-B 750 ribu, dan 1 juta 100 ribu rupiah untuk kategori VVIP.

 

(TIto/iMusic)


Related Articles

La La Land Akan Menghanyutkan Penonton Di Ciputra Artpreneur

iLive –  Panggung hiburan Indonesia akan kembali diramaikan oleh penampilan dari konser film musikal peraih 6 Academy Awards, La La Land.

AMI Awards Memasuki Tahun Ke 22

iMusic – Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) adalah ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik indonesia yang diberikan oleh Yayasan Anugerah

Akhirnya, “All The Way” (Japan version) dirilis oleh “Mocca”.

iMusic – Mocca merilis All The Way dalam bahasa Inggris pada bulan Januari lalu. Sudah bukan rahasia lagi kalau All