“JECOVOX” Tebarkan Semangat Juang di “Unbroken”.

“JECOVOX” Tebarkan Semangat Juang di “Unbroken”.

iMusic – Mantan vokalis Boomerang ini cukup produktif saat memutuskan ber-solo karier dengan bendera JECOVOX. Pada 12-12-2021, JECOVOX resmi merilis single sekaligus video clip dari lagu terbaru ‘Unbroken’, tepat pada jam 21.21 WIB.

Lagu ini sendiri masuk di album “The Sun” di bawah label JVox Record. Sebenarnya ‘Unbroken’ bukan lagu yang baru saja di tulis oleh vokalis yang memiliki suara dengan power yang khas ini. Lagu yang masih menampilkan karakter Rock ini sudah di tulisnya pada tahun 2015 lalu, akan tetapi materi liriknya di rasa sangat pas pada situasi saat ini.

“Walaupun di ciptakan pada 2015 lalu, tapi saya rasa liriknya sesuai denga apa yang kita alami saat ini. Lagu ini menceritakan semangat juang yang tidak pernah pudar, walaupun kita berada di kondisi tersulit atau pada saat berada di posisi yang tidak menguntungkan. Sangat pas di kondisi sekarang, dimana kita masih berada di masa pandemi.” Ungkap Roy Jeconiah mengenai single terbarunya tersebut.

Lagu ini melibatkan musisi-musisi berkualitas, yang memang membantu atau tergabung di JECOVOX band, yang antara lain: Argon DS (bass), Aditya Pratama (gitar), Muhammad Iqbal (gitar), dan Adi Rakasiwi (drum). Untuk Mixing dan Mastering ditangani oleh Leon Atsuga. Semuanya di garap di studio pribadi Roy Jeconiah, JVox Studio. Penggarapan single ini memakan waktu selama 1 tahun lebih. Penggarapan dengan waktu yang termasuk lama ini, karena harus bergantian dengan penggarapan single yang sudah di rilis sebelumnya ‘Anarkis Yang Kronis’ (2020).

Video clip ‘Unbroken’ di tangani oleh seorang pembuat klip yang bertalenta, David Uni. Penggarapan video clip ini berlokasi di kota Depok, Jawa Barat, Memakan waktu seharian penuh, dari siang sampai menjelang subuh esok harinya. Dalam penggarapan video clip ini, JECOVOX di support oleh sebuah produk CCTV dengan brand Uniview. Hal ini juga berhubungan dengan rangkaian cerita dalam video clip ini, yang memang membutuhkan banyak perlengkapan kamera CCTV.

JECOVOX berharap lagu ini tidak hanya bisa di terima oleh masyarakat luas, akan tetapi bisa jadi penyemangat. Lebih anjut, Roy Jeconiah menggungkapkan. “Dalam kondisi seperti ini, semoga lagu ini bisa menjadi penyemangat, supaya kita semua bisa terus berjuang dalam kondisi apapun. Agar hidup terus berjalan menjadi lebih baik lagi.” (FE)

https://youtube.com/watch?v=Sw3tG7QA-l4

Related Articles

“Mytha Lestari”, Pemenang Ajang Mamamia Kembali Berkiprah Dengan Single Barunya “Dunia”.

iMusic – Setelah cukup lama tidak terdengar di dunia industri musik Indonesia, Mytha Lestari salah satu penyanyi wanita berbakat Indonesia yang melambungkan

Rilis Single Kedua “RINDU”, Ully Moch Percaya Diri Di Jalur Musik Pop.

iMusic – Ully Moch, kembalimerilis single baru berjudul “Rindu” ciptaan DK setelah sebelumnya pada Juni 2019 meluncurkan single perdananya “Hun”

AGAINST THE CURRENT In Our Bones World Tour Live in Jakarta

iLive – Band asal Poughkeepsie, New York, Amerika Serikat ini memulai karir mereka dengan meng-cover lagu-lagu dari musisi kenamaan di