Jelang Rilis Eggnoid, Nidji Cari Cover “Cinta & Portal Waktu” Terbaik.

Jelang Rilis Eggnoid, Nidji Cari Cover “Cinta & Portal Waktu” Terbaik.

iMusic – Jakarta, 19 November 2019 – Kompetisi cover lagu terbaru Nidji berjudul “Cinta & Portal Waktu”, original soundtrack film Eggnoid, akan digelar menjelang penayangan film adaptasi dari Webtoon itu.

Para peserta kompetisi cover lagu “Cinta & Portal Waktu” berkesempatan mendapatkan smartphone bertandatangan para pemain film Eggnoid. Band Nidji akan memilih langsung pemenang yang menciptakan cover lagu “Cinta & Portal Waktu” paling kreatif.

Syaratnya, peserta harus memiliki akun Instagram yang tidak di-private dan mengikuti akun @filmeggnoid dan @visinemaid. Video cover lagu yang ingin dilombakan harus diunggah di Instagram, lalu tag akun @filmeggnoid dan @visinemaid serta dilengkapi hashtag #CoverOSTNidji dan #TemanTapiSayang.

Kompetisi akan berakhir pada 5 Desember 2019, tepat pada hari perdana penayangan Eggnoid.

Lagu “Cinta & Portal Waktu” bercerita tentang hati yang tak perlu mencari karena ia akan jatuh sendiri. Sebab, dua orang yang saling jatuh cinta akan menjadi versi terbaik diri mereka sendiri ketika berada dalam hubungan yang sehat.

Lagu tersebut sudah didistribusikan di platform musik digital sejak 25 Oktober 2019. Sementara video klip “Cinta & Portal Waktu” dibuat oleh Angga Dwimas Sasongko, sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Sinopsis Selama dua tahun terakhir, Ran dan Eggy telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008. Hingga kini, Visinema Pictures telah memproduksi 12 film layar lebar, yakni: Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Bukaan 8, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Mantan Manten, Bridezilla, Eggnoid dan Love For Sale 2. Untuk film Keluarga Cemara sendiri, merupakan film keluarga Indonesia pertama yang meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019.

Film-film produksi Visinema Pictures mempunyai visi progresif untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia. Selain itu, kualitas film yang dihadirkan Visinema berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sinema sebagai representasi seni dan kekayaan intelektual Indonesia. (FE)


Related Articles

Anniversary 10 tahun berkarya di dunia musik Indonesia. “Govinda”, Live Di 58 Concert Room.

iMusic – Kalian pasti sudah kenal dengan band yang ikut mewarnai dunia permusikan Indonesia, yaitu Govinda. Ya, kali ini kita

Debby Nasution Hembuskan Nafas Terakhir

iMusic – Lagi lagi kabar duka datang dari panggung hiburan Indonesia, kali ini berita duka ini datang dari musikus senior

Instadrumming Dan Indonesia Drummer Menghadirkan Sandy Pas Band, Echa Sumatri dan Dony Cupumanik

iLive – Instadrumming bersama Indonesia Drummer  sukses menghadirkan event buat para drummer yang ingin menambah pengetahuan seputar drum dan berbagi