Jikunsprain Akan Release Album Baru

Jikunsprain Akan Release Album Baru

Berita menggembirakan buat para fans Heavy Metal dan Glam Rock, band besutan Jikun /Rif “Jikunsprain” akan mengeluarkan album baru berjudul “Bertuhan Dengan Marah”. Album ini merupakan gambaran apa yang Jikun alami beberapa tahun ini di Indonesia. “banyak kejadian yang membekas di otak saya tentang kondisi di Indonesia” ujar Jikun kepada imusic.id.

Jikunsprain memberikan sedikit bocoran terkait album barunya. “di album ini kita menyuguhkan 6 lagu gahar, tapi ada kejutan buat para fans yang beli CD album Kita, ada hidden track yang hanya akan ada di CD dan ga bakal ada di album digital” pamer si Jikun.

Tim imusic.id mendapat kesempatan menerima CD album Jikunsprain. Album ini dikemas dalam kemasan standar dengan grafis yang sangat bagus, tema horror di album ini sangat pas dengan unsur filosofis judul judul di album “Bertuhan Dengan Marah”

Album yang di release label Indonesia Greenland Indonesia dan Putra Mandala Production ini rencana akan launching pada 4 Agustus 2017. “semoga tidak ada kendala dan di lancarkan persiapanya, aminn” ujar Galih manajer Jikunsprain.

Jikunsprain adalah sebuah band yang didirikan oleh Jikun, gitaris band rock /rif pada awal 2007. Jikun atau disebut juga “Jikun /rif ” , sengaja membentuk proyek Jikunsprain dengan alasan utama untuk berbagi semangat dan keterampilan dalam bermain gitar rock kepada gitaris – gitaris muda tanah air. Selain merekam lagu – lagu baru yang bergenre rock, Jikun juga memperkenalkan lagu – lagu nya yang berformat instrumental.

Pada bulan April 2008, Jikunsprain  merilis album pertama mereka berjudul “jikunsprain” dengan 6 lagu instrumental plus 2 lagu dengan lirik “Untuk Dirimu” dan “Throwing Life“. Pada album ini Jikun di bantu oleh : Oktav ‘Edane’ (bass), Andre Chilling (drum), dan Pongky ‘Jikustik’ (vokal). Album berformat indie ini di cetak terbatas sebanyak  1000 keping saja.

Pada tahun 2009 Jikun merilis album kedua berjudul “SPRAINED” yang di bantu oleh Bima (Drum), Megadalle / Oggie ‘TIC Band’ (vokal) dan Oktav ‘Edane’ (Bass). Setelah merilis album berjudul “Sprained” tersebut, Jikun melanjutkan proyek Jikunsprainnya dengan meluncurkan single ‘Rock Di Udara’ karya Donny Fattah dan Ahmad Albar yang merupakan personil group legendaries ‘Godbless’ pada tahun 2014 dilanjut dengan single terbaru berjudul ‘Malaikat Hitam’ pada tahun 2016 sekaligus menandai bergabungnya dua personil anyar yaitu Richard Mutter ‘PAS Band’ (Drum) dan Sasongko (Vokal). 2017 ini Jikunsprain juga tergabung dalam album kompilasi album “Musikeras Cracked Vol 2”, di album ini Jikunsprain membawakan lagu berjudul Gelap Tak Berujung. Lagu yang sama yang berada di album baru Jikunsprain “Bertuhan Dengan Marah”

So..tunggu aja ya guys

[@randusumaryo]


Tags assigned to this article:
/rifjikunsprain

Related Articles

Inilah 5 Finalis Lomba Cipta Lagu Anak 2018

iMusic – Setelah sekian lamanya Lomba Cipta Lagu Anak yang digelar sejak tanggal 14 April kemarin, kini Badan Ekonomi Kreatif

Kembali Digelar, Tama Grove Session 2018 Siapkan Juri Terbaiknya

iMusic – Kompetisi Drum bergengsi, Tama Grove Session tahun ini kembali diselenggarakan. Dipromotori oleh PT. Mahkota Musik Indonesia, kompetisi ini

Maroon 5 Cerita Tentang Masa Lalu Adam Levine Lewat Lagu “Whiskey”

iMusic – Maroon 5 kembali mengeluarkan Music Video berjudul “Whiskey”, dalam lagu ini Maroon 5 berkolaborasi bersama rapper A$AP Rocky.