JKT 48 Merilis Single Baru Dengan Judul Terpanjang Dalam Sejarah

JKT 48 Merilis Single Baru Dengan Judul Terpanjang Dalam Sejarah

iMusic – JKT 48 kali ini merilis single ke 17 berjudul “Kesimpulan yang sedikit membuatku malu setelah beberapa hari berfikir akan berubah seperti apakah hubungan kita jika dijalan yang penuhg pohon rindang kukatakan indahnya senyum manismu dalam mimpiku”. Single ini merupakan judul terpanjang milik JKT48 bahkan rencananya akan masuk rekor MURI dengan gelar judul lagu terpanjang.

Karena berbagai aspek termasuk waktu yang diperlukan untuk menyebutkan judul dari single yang panjang dari single tersebut, maka oleh pihak JKT48 judul tersebut disingkat menjadi “Indahnya Senyum Manismu dst”.

Dalam video klip “Indahnya Senyum Manismu dst” ini, JKT48 melakukan voting dari para fans, dan terpilihlah Shani, Ayana, Melody, Shania, Cindy, Rina, Made, Shania Juniatha, Saktia, Anindhita, Rona, Frieska, Michelle, Beby, Devi dan Nabilah.

Handshake Event untuk single ke 17 kali ini akan digelar di Granada Ballrom pada 3 September mendatang. Single ini akan dijual menjadi 2 versi, yaitu Reguler yang dibanderol dengan harga 80.000 dan Music Download Card yang dijual dengan harga 40.000.

(Tito).



Related Articles

7 Musisi Ciptakan Lagu Untuk Hari Guru Nasional

iMusic – Sebagai penghargaan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2018 lalu, perwakilan musisi papan atas Indonesia turut serta merayakan

Mocca Akan Gebrak Korea Selatan Dan Australia

iLive – Kabar baik dari band Mocca, mereka akan manggung di Korea Selatan pada tanggal 20 hingga 25 September 2017

Diguyur Hujan, Penutupan BigBang Jakarta Berhasil Ditutup Sheila On7

 iMusic – Big Bang Jakarta yang digelar mulai tanggal 21 Desember s/d 1 Januari 2019 sukses digelar untuk ketiga kalinya