JKT48 Bubar?

JKT48 Bubar?

iMusic – Kelulusan Melody dari member JKT48 sejak beberapa waktu lalu membuat langkah baru baru bagi JKT48. Melody mngumumkan bahwa JKT48 Bubar, wanita yang sekarang resmi menjadi general manager di JKT48 ini mengumumkan hal tersebut pada minggu malam (8/4) di Theater JKT48, Mall Fx Sudirman, Jakarta.

“Sebagai General Manager saya sudah diskusi dengan member dan staf ada banyak pertanyaan. Apakah kami sudah memberi semangat untuk kehidupan sehari-haru kalian? Apa kami sudah jadi sosok yang layak untuk didukung? Jawaban untuk semuanya adalah JKT 48 bubar!” ujar melody.  Namun yang di maksud dengan bubar bukan dalam arti yang sebenarnya, melainkan bubar secara perasaan member JKT48.

“JKT48 sudah tidak seperti dahulu lagi, seperti pada awal berdiri hingga tahun 2014. Dan untuk memperbaiki semuanya kita harus mengulang ke perasaan awal, mengulang semuanya dengan pemikiran dan semangat yang baru” tambah Melody.

JKT48 kini berjalan dengan konsep baru, yaitu “Circus”. Yang dulunya idol you can meet ( idola yang bisa kamu temui ), menjadi idol that will come to meet you ( idola yang datang untuk menemuimu ). Dengan konsep tersebut tentu akan banyak fans JKt48 yang berada diluar Jakarta bisa menemui idola mereka dalam event-event tertentu seperti Pensi, Suprise Event, dan beberapa acara lainnya. Acara yang bertajuk “Circus” tersebut akan melakukan tour keliling indonesia dan akan ada beberapa kegiatan seperti handshake, mini live, hingga foto berdua dengan salah satu member..

Melody juga memperkenalkan 14 member baru yang siap untuk mengikuti palatihan JKT48 yang masuk dalam generasi 6 malam itu. Yaitu Manda, Anastasya, Airella, Denisi, Frika Sintia, Frika Ebisawa, Gita, Graciella, Jihan, Kandita, Putri, Rinanda, Riska, dan Salsa.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Mellownya ‘Keizo’ Dalam Single “Bertepuk Sebelah Tangan”

iMusic – Lagu Bertepuk Sebelah Tangan liriknya bercerita tentang cinta yang sudah tidak dianggap oleh pasangannya, sehingga seperti bertepuk sebelah

Ayu Ting Ting Merilis Album Terbarunya berjudul “Kamu Kamu Kamu”

Setelah sukses dengan album sebelumnya “Best Of Ayu Ting Ting” dan memperoleh penghargaan Multi Platinum Award, kini penyanyi dangdut sekaligus

Gagal Tour Ke Amerika, Rocket Rockers Akan Gelar Tour Ke Jepang

iMusic – Band dedengkot pop punk asal kota kembang yang kini digawangi Aska (vokal/gitar), Bisma (bas/vokal), dan Ozom (drum), Rocket Rockers