JKT48 Gelar Konser Melepas Kepergian Melody

JKT48 Gelar Konser Melepas Kepergian Melody

iMusic – Setelah 7 tahun lamanya bersama JKT48, akhirnya kini salah satu pentolan dari supergrup ini, Melody Nurrahmadhani Laksani akan segera meninggalkan JKT48 karena faktor usia yang sudah bukan remaja lagi.

Untuk melepas kepergian Melody, JKT48 dari berbagai generasi akan menggelar konser bertajuk “Melody Graduation Concert”. Konser yang merangkum tentang perjalanan dari Melody tersebut akan digelar di Kasablanka Mall, Jakarta Selatan pada 24 Maret 2018 Mendatang. Dan mereka nantinya juga akan memberikan persembahan khusus untuk melepas kepergian Melody dari Jkt48.

“Nantinya akan ada persembahan khusus dari kita untuk kak Melody, pemilihan lagunya uga juga kita memilih lagu yang centernya adalah kak Melody” ujar Eve, member JKT48.

Tidak hanya konser, acara pelepasan ini juga mengadakan acara di Balai Sudirman bertajuk JKT48 ‘Dirimu Melody’ Handshake Event, dan pada 31 Maret 2018 Melody akan tampil untuk terakhir kalinya bersama JKT48.

 

https://www.instagram.com/p/Bfw8NoeA31Y/?hl=en&taken-by=jkt48melodynl

(Tito/iMusic)


Related Articles

DANANG Bekerja sama Dengan Musisi dan Kreator Banyuwangi Untuk Penggarapan Album TEMBANG KATRESNAN.

iMusic – Konsistensi, Kreatifitas, dan kejutan selalu diberikan DANANG dalam setiap kali meluncurkan karya, kali ini tidak hanya memberi kejutan

“Agustinus Sitorus” Kembali Hadirkan Film Komedi Romantis “Begadang Rendang”.

iMusic – Setelah sukses dengan Film Pariban, Produser Agustinus Sitorus kembali menghadirkan karya baru, Film komedi romantis berjudul ‘Begadang Rendang’.

Armand Maulana Rilis Single Solo Keempat Bertajuk “Terluka”

iMusic – Siapa yang tak kenal nama Armand Maulana ?, Yaps Vokalis dari band Gigi ini baru saja merilis sebuah