Jogjarockarta Music Festival Siap Di Gelar Pada 29 dan 30 September 2017

Jogjarockarta Music Festival Siap Di Gelar Pada 29 dan 30 September 2017

iLive — Bagi Anda para penikmat musik rock, bersiaplah untuk menyambut kedatangan grup ternama Dream Theater. Band pengusung aliran progresif metal asal Amerika Serikat ini akan datang ke gelaran bertajuk “Jogjarockarta” International Rock Music Festival”. Festival yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini akan menampilkan Dream Theater pada 29 dan 30 September 2017 mendatang di stadion Kridosono, Kotabaru, Yogyakarta.

“Semoga kehadiran Dream Theater ini akan melengkapi kecintaan para music lovers, terutama para penikmat musik rock,” kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, dalam pers conference di Hard Rock Café, Jakarta 30/8/17. Anas mengatakan gelaran Jogjarockarta ini akan menjadi edisi perdana Dan Ia berharap festival ini akan bisa terus berlanjut hingga tahun – tahun berikutnya. 

“Band Rock yang akan tampil pada hari pertama Jumat 29 september adalah Death Vomit, Kelompok Penerbang Roket, Power Metal, dan God Bless, sementara pada hari kedua Sabtu 30 September akan ada penampilan dari Burgerkill, Deadsquad, Roxx dan Something Wrong” kata Anas.

“Dengan paduan antara musisi-musisi rock terbaik di dunia dan tanah air, Festival musik rock semacam ini semoga dapat mengobati dahaga para pencinta musik rock di daerah yang merindukan tontonan berkulitas dunia,” ujar promotor yang sebelumnya telah sukses menghajat Prambanan Jazz Festival ini.

Untuk memberikan nilai tambah terhadap gelaran Jogjarockarta, Promotor akan menggandeng juga sejumlah kelompok nirlaba serta seniman visual untuk memeriahkan pesta pecinta musik rock di Kota Gudeg ini.

“Panggung sengaja akan kami desain maksimal dengan sentuhan seniman dan perupa, kami ingin menonjolkan sisi seni yang memang Jogja dikenal sebagai ibukota senirupa Indonesia,” ujar Bakkar Wibowo Project Director Jogjarockarta.

“Kami berharap Jogjarockarta festival ini mampu menyampaikan sebuah pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu mengingat tentang pentingnya toleransi dan pluralisme, sebagaimana hakikat masyarakat Yogyakarta itu sendiri, dimana Yogyakarta adalah miniatur Indonesia dengan segala keberagamannya masyarakatnya,” terang anas lagi.

Sementara itu, untuk pengelolaan tiket, Rajawali Indonesia Communication akan bekerjasama dengan Melon by Telkom sebagai Official Ticketing Partner yang akan menyediakan 15 ribu tiket. Tiket tersebut terbagi menjadi festival A dengan harga Rp 900 ribu dan Festival B dengan harga Rp 450 ribu. @fransiscus_eko

 


Related Articles

Rocker Legendaris Amy Search Merespon Konflik Yang Terjadi Antara Indonesia – Malaysia

Belum lama ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar bendera Indonesia yang dicetak terbalik dalam buku panduan SEA Games Kuala Lumpur 2017.

Jokowi Menghadiri We The Fest

We The Fast yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran berlangsung heboh karena kedatangan tamu spesial yaitu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Adaptasi Industri Musik ala Shaggydog

iMusic – Shaggydog genap berumur 20 tahun dalam berkarya di dalam industri musik Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Shaggydog tidak