Johnny English 3 segera ditayangkan

Johnny English 3 segera ditayangkan

iMovies – Setelah sukses dengan film Johnny English dan Johnny English 2, Universal Picture kini kembali memproduksi film Johnny English edisi 3 yang rencananya akan diluncurkan pada 12 Oktober 2018 mendatang. Alur dari film ini tidak jauh dari edisi sebelumnya yang juga ber- genre aksi dan komedi yang dikemas secara apik dan dibalut dengan kekocakan dari tingkah laku Johnny English yang diperankan oleh Rowan Atkinson. Tidak susah untuk menarik minat dari penonton untuk menyaksikan film ini di layar lebar karena penonton pastinya sudah mengenal pemeran utama dalam film ini yang juga pernah berperan sebagai tokoh utama dalam film Mr.Bean.

Rowan Atkinson akan kembali berperan menjadi mata – mata dalam film ini yang bernama Johnny English sebagai agen MI7 , penampilannya yang kocak pastinya akan menghibur setiap orang yang menonton film tersebut. Aktor kelahiran 6 Januari 1955 ini telah meraih penghargaan Commander of the Order of the British Empire dan Order of the British Empire dari Ratu Elizabeth II pada 15 Juni 2013 lalu.

(Tito).


Tags assigned to this article:
Johnny EnglishRowan Atkinson

Related Articles

Bisma Ex Smash Dan Andania Suri Beradu Akting Di Film Silariang: Cinta Yang Tak Direstui

iMovie – Satu lagi sinema yang siap meramaikan dunia perfilman Indonesia, film tersebut berjudul “Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui” hasil

Teaser Poster Film Terbaru Adipati Dolken dan Della Dartyan “Akhirat: A Love Story” Dirilis.

iMusic – Beberapa hari ini media sosial dipenuhi oleh foto-foto orang bergandengan tangan yang dibumbui dengan caption yang penuh kerinduan.

“Yowis Ben the Series” Akan Tayang Di WeTV dan Juga iflix.

iMusic – Jakarta, 11 September 2020 – Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix