“Joni Sintetis” refleksi dari “MY STEREO ILL”.

“Joni Sintetis” refleksi dari “MY STEREO ILL”.

iMusic – Joni Sintetis adalah sebuah refleksi diri dari MY STEREO ILL yang banyak mengalami rintangan mendera yang membuat mereka tertatih menempuh perjalanan dalam menemukan jati diri sesungguhnya.

Bagai orang-orang yang terbelenggu doktrin dan dogma untuk melepas yang mereka suka, kagumi dan cintai dalam menggapai sebuah impian, dengan semangat membara berupaya agar impian menjadi nyata walau kenyataan itu terasa pahit.

Harus diakui, memerlukan proses yang sangat panjang untuk merampungkan single “Joni Sintetis”. Kekosongan pada bagian lead gitarlah yang membuat lagu ini tak kunjung selesai dalam proses rekaman. Sudah menjadi rahasia umum, MY STEREO ILL adalah band yang sangat sering bergonta-ganti personil di posisi drum dan lead gitar. Namun Abet (vokal,gitar & keyboard) dan Echo (Bass & perkusi),tidak patah arang walau hal tersebut sangat luar biasa menguji kesabaran mereka berdua.

Hingga waktu mempertemukan mereka dengan Jaja, seorang gitaris yang dirasa akan sangat cocok untuk mengisi bagian track lead gitar untuk “Joni Sintetis”. Jaja adalah seorang gitaris yang  mudah untuk diajak bekerjasama dan sangat bisa diandalkan.

Terbukti dia mampu melahap dalam waktu singkat bagian track lead gitar lagu “Joni Sintetis” bahkan lagu-lagu MY STEREO ILL yang lain yang akan rilis dikemudian hari. Dan lagi-lagi waktu dan jalan hidup mempertemukan kami dengan seorang drumer asal Istanbul (Turki) bernama Baris Kirbas untuk membantu kekosongan pada posisi drum. Kini Kami siap tempur !!!

Melalui karya terbaru ini kami ingin mempersembahkan sesuatu yang berbeda. Berpetualang dalam bait demi bait kata yang dibalut dengan kemasan musik yang sederhana, namun syarat akan makna.

Hentakan drum juga dentuman bass yang disertai dengan raungan gitar dan vokal yang liar seolah ingin menunjukan bahwa kami masih ada, kami masih sulit diterka dan akan terus menggila dalam berkarya. Inilah “Joni Sintetis” ,karya yang mengalir apa adanya.Terjun bebas,tumpah ruah dari alam pikiran kami yang sederhana namun bebas merdeka! Salam Musik Indonesia. (FE)


Related Articles

Agnez Mo Menjadi Ratu Dalam Video Klip Dari Single “Long As I Get Paid”

iMusic – Belakangan ini dunia Entertain sedang ramai memperbincangkan Agnez Monica karena didalam video klip single terbarunya yang berjudul Long

Jangan Lupa, Ada Megadeth Akhir Bulan Ini Di Jogjakarta

iMusic – Bang legendaris bergenre trash metal asal Amerika Serikat, Megadeth bakal mengguncang kota gudeg, Jogjakarta pada akhir bulan ini,

Padi Reborn Siap Hibur Masyarakat Yogyakarta

iMusic – Padi Reborn sukses menghibur sahabat padi yang datang di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah sabtu malam (21/4) dalam