Josh Brolin Perankan Super Cable, Musuh Baru Deadpool

Josh Brolin Perankan Super Cable, Musuh Baru Deadpool

iMovie – Film superhero besutan Marvel dan 20 Century Fox, Deadpool 2 menampilkan banyak kelucuan serta aksi yang menegangkan dalam final trailernya. Tak hanya menampilkan superhero berkostum merah, film ini juga menampilkan musuh baru Deadpool yaitu Super Cable yang diperankan oleh Josh Brolin.

Super Cable adalah seorang mutant yang memiliki kekuatan super serta satu sisi matanya bercahaya dan bersenjata api laras panjang. Negasonic Teenage Warhead dan manusia mutant besi baja, Collosus yang diperankan oleh Brianna Hidlebrand dan Stevan Kapicic serta sopir taksi yang polos langganan Deadpool sejak film sekuel pertama pun turut serta berperan dalam film ini menjadi rekan Deadpool untuk menumpas kejahatan.

Karena berselisih dengan pemeran Deadpool, Ryan Reynold, Tim Miller sang sutradara pada sekuel pertama film ini pun hengkang. Kemudian dipilihlah David Letich yang juga pernah menggarap film John Wick sebagai sutradara pada sekuel kedua yang rencananya akan dirilis pada 18 Mei 2018 mendatang ini.

Pada episode pertamanya, film Deadpool ini menceritakan tentang awal mula Wade W Wilson yang menjadi percobaan oleh Ajax, musuh Deadpool sehingga Wade W Wilson berubah menjadi mutant. Kemudian karena ingin membalas dendam, Wade mencari Ajax dan kemudian dibantu Collosus, Negasonic Teenage Warhead, dan supir taksi langganannya, Deadpool mampu membalas dendamnya dan menyelamatkan pacarnya yang disandera oleh Ajax.

(Tito/iMusic)


Related Articles

MLTR Hingga Firehouse Siap Ramaikan World Music Festival 2018

iMusic – Penutupan tahun 2018 ini semakin dekat, semakin banyak juga festival musik yang digelar. Tak mau ketinggalan sebuah pagelaran

Armand Maulana Rilis Single Solo Keempat Bertajuk “Terluka”

iMusic – Siapa yang tak kenal nama Armand Maulana ?, Yaps Vokalis dari band Gigi ini baru saja merilis sebuah

Yovie Widianto Sukses Beri Inspirasi Cinta Di Konser Yovie And His Friends

iMusic – Yovie Widianto, sang┬ámaestro musik yang telah melahirkan banyak single hits, kembali memperesembahkan sebuah konser untuk penggemarnya yang bertajuk