Judas Priest Undang Presiden Jokowi Saksikan Konsernya

Judas Priest Undang Presiden Jokowi Saksikan Konsernya

iMusic – Band Heavy Metal yang sebentar lagi dipastikan akan tampil di Indonesia, Judas Priest secara resmi mengundang Presiden Republik Indonesia asal kota solo, Joko Widodo untuk menghadiri konser mereka di Ecopark, Ancol, Jakarta 7 Desember mendatang lewat ciutan akun jejaring sosial twitternya.

“Kepada Presiden @Jokowi – Kami dengan hormat mengundang Anda untuk menghadiri acara kami pada 7 Desember di Echopark Ancol dan kami akan sangat menghormati jika anda menerima undangan ini – Judas Priest sangat bersemangat untuk mengunjungi negara Anda yang indah dan tampil di Jakarta! Salam Hormat, Judas Priest” tulis Judas Priest dalam ciutan twitternya.

Presiden Jokowi memang dikenal suka dengan musik ber-genre rock, terbukti beliau juga sudah menyaksikan secara langsung band ternama seperti Metallica dan Iron Maiden saat tampil di Indonesia.

Kita ketahui Judas Priest memang akan tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia pada 7 Desember 2018 mendatang. Tetapi kedatangan perdana band pelantun lagu “Breaking The Law” ini tidak ditemani oleh Glenn Tipton karena ia menderita penyakit parkinson, dan posisinya nantinya akan digantikan oleh Andy Sneap.

Sementara untuk tiket dijual dengan harga 450 ribu rupiah untuk Pre-Sale 4 Agustus 2018 mendatang yang bisa kita dapatkan di website tiketapasaja.com, dan 600 ribu rupiah untuk harga normal.

Judas Priest sendiri adalah band yang terbentuk pada tahun 1969 di Birmingham, Inggris. Berisikan Rob Halford (vokal), Glenn Tiptop (gitar), K.K Downing (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum). Banyak lagu dari band ini yang sudah mendunia dan mendarah daging di penikmat musik rock seperti lagu Breaking The Law, Electric Eye, Turbo Lover, Dreamer Deceiver, FreeWheel Burning, dan masih banyak lagi.

 

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Padi Kembali Ke Industri Musik Indonesia

iMusic – Band yang pernah melalang melintang di era 90-an, Padi kabarnya akan segera kembali berkarya di industri musik Indonesia.

“Ridhwan Nitiyudo” Musisi Muda Yang Rilis EP Perdana “When It’s Over”.

iMusic – Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang menarik

Gandeng Jebung & Alsa, GenFM dan Indomusikgram Berkolaborasi di “Kisah Terima Kasih”.

GenFM dan Indomusikgram Berkolaborasi Membuat “Kisah Terima Kasih”. iMusic – Kurang lebih 2 tahun pandemi yang kita alami, telah merubah