Julian Marley Sudah Tiba Di Jakarta Dan Siap Gebrak Jakarta Peace Concert

Julian Marley Sudah Tiba Di Jakarta Dan Siap Gebrak Jakarta Peace Concert

iLive – Tinggal menghitung hari, konser bertajuk Jakarta Peace Concert akan digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara. Pecinta musik Reggae berpatut bangga karena Jakarta Peace Concert akan mendatangkan Julian Marley dalam konser tersebut.

Julian Marley adalah seorang musisi reggae Jamaica asal Inggris. Dia adalah anak seniman reggae Bob Marley. Julian dikenal sebagai nominasi Grammy yang dinominasikan penyanyi reggae, musisi, penulis lagu, produser dan kemanusiaan. Dia mengikuti jejak ayahnya yang merupakan seorang Rastafarian yang menggunakan musiknya untuk menginspirasi kehidupan dan spiritualitasnya.

Julian Marley sendiri sudah tiba di jakarta sejak 13 November kemarin, ia melakukan sesi latihan di Jakarta dan mulai beradaptasi dengan Indonesia, menurutnya ketika tiba di Indonesia dia sangat gembira, suasananya enak, makananya juga tak terlalu jauh berbeda.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, suasananya enak, makananya juga enak tak terlalu jauh berbeda dengan di Jamaica” ucap Julian saat di temui di salah satu cafe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/17).

Acara ini diharapkan mampu meredakan kondisi politik di Indonesia yang sempat memanas dan diharapkan bagi anak muda untuk tidak terbawa dalam isu – isu tersebut, ucap Syarif Hidayatullah selaku Project Manager Jakarta Peace Concert

“Jadi peace konser ini diharapkan bisa meredakan anak-anak muda supaya tidak terlalu terbawa oleh isuyang tidak jelas, terprovokasi. Sudah mendekati akhir tahun, mari bergandengan tangan ke depan,” ucap Syarif Hidayatullah saat di temui di salah satu cafe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/17).

Harga tiket Rp 100.000 (Reguler 2), Rp 175.000,- (Reguler) dan VIP Rp. 280.000,- para pecinta musik reggae sudah dapat menikmati suguhan luar biasa dari seluruh artis, selain Julian Marley juga akan tampil musisi reggae dalam negeri yang sudah tidak asing lagi namanya, seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhamad dan masih banyak yang lainnya.

@memet_gokil


Related Articles

“Kolektif Suara Disko” Garap Proyek Eksperimental Studio Pop.

iMusic – Kolektif Suara Disko sedang menggarap sebuah proyek yang cukup berbeda dari proyek-proyek terdahulu. Studio Pop, proyek eksperimental yang

Konser Penggalangan Dana Untuk Lombok Berhasil Raih Dana Sebesar Rp.2.339.929.500

iMusic – Konser penggalangan dana untuk Pulau Lombok yang sedang dilanda musibah yaitu gempa bumi berjalan dengan sukses. Konser yang

Sweet Seventeen, Radja Hadirkan Malaikat Cinta

iMusic – Sudah 17 tahun lamanya band “Radja” meramaikan industri musik tanah air, kini setelah melewati masa vacum yang cukup