Junior Reborn Di 58 Concert Room, Sebuah Konten Tayangan Live Music.

Junior Reborn Di 58 Concert Room, Sebuah Konten Tayangan Live Music.

iMusic – Di 58 concert room kali ini kedatangan bintang tamu yaitu Junior Reborn atau yang kerap dikenal dengan Koesplus Junior. saat ini mereka berjalan dengan 2 punggawa mereka yaitu David Koeswoyo & Rico.

sempat merasakan masa kejayaan mereka saat itu di album pertama mereka berhasil menghabiskan 1 juta copy (jaman kaset 1996) itu pub terdata belum termasuk bajakan yang beredar, dan telah mendapatkan beberapa nominasi Album terlaris.

Tahun 2000 setelah album kedua mereka sempat off, lalu di tahun 2004 mereka mulai menghilang salah satunya karna adanya kejenuhan dan beberapa faktor lain. disisi lain dimasa kejayaan dari mereka hampir setiap harinya mendapat panggung 3 kali dalam sehari atau sebulan sebanyak lebih dari 10 panggung, sampai mereka pun tidak sempat packing pakaian dan memilih untuk membeli pakaian tanpa harus ribet membawanya.

hal menarik dari mereka yang merupakan anak dari band legendaris indonesia yaitu koesplus, mereka sempat berada dalam 1 panggung yang dimana saat itu bayaran mereka sama dan sempat menjalani tour bareng di daerah jawa barat.

Saat Koesplus Junior saat itu tampil lebih awal crowd sangatlah antusias sehingga mereka tak ingin berhenti ikut bernyanyi. setelah mereka tampil baru lah koesplus original nya tampil, namun tanpa diduga saat memulai di lagu ke 5 Koesplus pun dilempari botol oleh penonton dan penonton pun bubar sampai seperempat.

Koesplus pun berbicara kepada mereka koesplus junior yang merupakan anak dari mereka “gara-gara kamu ini membawakan lagu hits ayah jadi begini” ujarnya.

Saat ditanya bagaimana para penggemar dalam menyikapi karya-karya dari koesplus ? “penggemar lebih suka mendengar karya yang original, lalu beban membawakan lagu koesplus karena sebenarnya ga mau membawakan lagu ayah kami dan lebih suka label dengan lagu sendiri, tetapi karna di era itu sedang jaman recycle membawakan lagu lama” ujar Junior Rebon.

Koesplus memiliki ribuan lagu dan ratusan album yang telah mereka rilis semua. salam musik tanah air. (FE)


Related Articles

“Rocker Kasarunk” Mencoba: Live Performing at 58 Concert Room, Bawakan Single Terbarunya.

iMusic –  kalian tau dong band Element? Pasti kalian juga tau dong kalo salah satu anggota Element yaitu, Ferdy Tahier

Suport #diRumahAja, “Maisha Kanna” Bikin Live IG & Youtube Untuk Hibur Fansnya.

iMusic – Musibah Virus Corona yang menjerat berbagai negara membuat keprihatinan yang luar biasanya dengan muncul ratusan korban jiwa di

Judas Priest Sukses Bakar Panggung Jogjarockarta Dengan Penampilannya

iMusic – Malam ini Metal God, Judas Priest sukses getarkan panggung Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta dengan lagunya yang terdapat di