Kakak Beradik Penuh Talenta, “Renaga” dan “Dierda”.

Kakak Beradik Penuh Talenta, “Renaga” dan “Dierda”.

iMusic – Kali ini kita akan membahas mengenai anak muda yang sudah memiliki jiwa seni dan bakat menjadi musisi secara turun temurun. Iya, kali ini kita akan membahas mengenai Renaga Tahier dan Deirda Tahier.

Sepertinya tidak asing ya dengan nama Tahier?, Renaga dan Deirda merupakan anak dari musisi Ferdy Tahier yang juga personel dari Band Element. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, merupakan pepatah yang tepat untuk Renaga dan Deirda.

Renaga dan Deirda kini juga mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi musisi dan sudah terjun ke dunia musik dibawah naungan MS Musik. Renaga merupakan penyanyi muda berusia 20 tahun yang memiliki gaya bernyanyi santai, sederhana dan menghibur serta suaranya juga memiliki warna tersendiri.

Renaga juga menguasai beberapa alat musik seperti piano dan gitar. Remaja kelahiran Bogor, 25 Maret 2000 yang memiliki nama lengkap Renaga Farrel Tahier ini meluncurkan single pertamanya yang berjudul “Akhirnya” dengan garapan musik yang kental akan nuansa Urban Pop sehingga easy listening, mudah dinyanyikan serta mudah akrab di telinga pendengar dari berbagai usia dan saat ini Renaga sudah memiliki single kedua dengan judul “Bukan Jodohku“.

Deirda yang merupakan adik dari Renaga juga tidak kalah keren dengan kakaknya. Sejak usia 6 tahun Dierda sudah memperlihatkan kesukaannya pada dunia tarik suara dan bermusik. Remaja kelahiran Bogor, 28 November 2001 ini juga memiliki tutur katanya yang santun, gaya bicara yang lembut dan menyenangkan.

Melalui debut single perdananya “Selalu Cinta”, Deirda ingin berbagi mimpi kepada semua orang tentang bagaimana rasanya jatuh cinta. Lagu yang dibalut dengan genre musik Pop Ballad serta sentuhan melodi yang manis dan lirik kata yang ringan ini diharapkan dapat menjadi lagu anthemic cinta yang bisa mewakili orang-orang yang ingin terus memelihara perasaan jatuh cinta kepada pasangannya setiap hari sepanjang waktu.

Pada kesempatan kali ini Renaga dan Deirda melakukan live Concert di 58 Concert Room, buat yang penasaran banget sama penampilan Renaga dan Deirda bisa langsung lihat Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like, Comment, Subscribe dan Share ya. (FE)


Related Articles

Radiohead Tuntut Lana Del Rey Di Lagu “Get Free”

iMusic – Band alternatif rock asal Inggris, Radiohead menuduh Lana Del Rey memplagiat lagu miliknya berjudul “Creep”. Tuntutan dari Radiohead

Raisa Akan Luluhkan Hati Penggemarnya Dalam LAFFESTIVAL Nanti

iMusic – Pargelaran tahunan bertajuk LOVE and FABULOUS FESTIVAL (LAFF) 2018 akan segera dimulai, dan acara tersebut akan dimeriahkan dengan

Gitaris Radiohead Ciptakan Karya Partitur Untuk Piano

iMusic – Jonny Greenwood gitaris dari band pelantun lagu “Creep”, Radiohead merilis sebuah karya musik dalam bentuk partitur yang sudah ditata