“Kalia Siska” Feat Ska 86 “Langganan Kleru”.

“Kalia Siska” Feat Ska 86 “Langganan Kleru”.

iMusic – Kalia Siska, remaja kelahiran 18 tahun lalu yang berdomisili di Karawang, Jawa Barat berhasil menunjukan taring nya dalam jajaran penyanyi yang trending di platform youtube bersama ska 86.

Kalia Siska tiba tiba mengagetkan para pendahulu nya dengan masuk kejajaran trending dengan musik kentrungan dan reggaenya dengan menjadi penyanyi yang trending di platform youtube ini tidak lah mudah. Jerih payah nya selama ini bernyanyi dari panggung ke panggung hajatan di daerah Karawang memantapkan mentalnya untuk terjun keranah digital dengan menggandeng SKA 86 sebagai partnernya.

Sebelum bergabung dengan SKA 86 , Kalia juga sempat membuat channel youtube sendiri , tapi jika kita amati Kalia Siska sendiri mulai booming dan dikenal dengan karya karya cover nya bersama SKA 86 , dari mulai genre musik pop , dangdut maupun reggae yang di produksi oleh mereka dan di terima oleh para penikmat musik nya .

Bersaing dengan para pendahulunya di industri musik tidaklah mudah , dari mulai teguran maupun celaan diterimanya dari berbagai kalangan , tapi itu semua tidaklah membuat Kalia patah semangat dan berdiam diri. Dia buktikan dengan karya karya nya  dan membuat penikmat musik kagum , bahwa musik dangdut bergenre kentrungan memiliki kekuatan serta pendengar setia.

Bakat yang mencuat dari Kalia Siska dan SKA 86 membuat platform JOOX tertarik untuk berkerjasama dengan para musisi ini , dengan program OM JOOX nya ini , Kalia Siska dan SKA 86 masuk kedalam list untuk persembahan JOOX kepada masyarakat pencinta dangdut di Indonesia. Dengan musik  nya yang khas pencampuran teknologi audio dengan kentrungan serta karakter vocal Kalia Siska membuat lagu terbaru mereka yang berjuduL “Langganan Kleru”.

“Langanan Kleru” ini menceritakan tentang seorang wanita dalam sebuah kisah romatis yang selalu di salahkan oleh pasangan nya, baik dia melakukan kesalahan ataupun tidak . Wello Pahala Kazhari sebagai pencipta lagu ini sengaja membuatnya khusus untuk Kalia Siska dan SKA 86 , “Ini merupakaan tantangan tersendiri , karena jenis musik kentrung memiliki ciri khasnya sendiri” demikian ujarnya.

Kalia Siska , SKA 86 , JOOX serta Milana Music Nusantara berharap lagu terbarunya ini dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia serta para pecinta musik dangdut kentrung pada khusus nya. Salam musik Indonesia !!! (FE)


Related Articles

Terjebak dalam Perasaan, “Mark Natama” Rilis Single ‘Terluka Menginginkanmu’.

iMusic – Penyanyi pendatang baru Mark Natama kembali menelurkan karya terbarunya lewat sebuah single super keren yang diberi judul ‘Terluka

“White Shoes & The Couples Company” Luncurkan Album Baru Berjudul “2020”.

iMusic – White Shoes & The Couples Company (WSATCC) – Sekstet Pop Indonesia asal Jakarta – akan merilis album terbarunya

ETERNITY Released Debut Single, “NEVER GIVE UP”.

iMusic – Eternity adalah kolektif alt-rock anyar asal kota Malang. Baru-baru ini, mereka menahbiskan eksistensinya dengan merilis sebuah Music Video