“Kangga”, Dari Vocalis Band Supernova Menjadi Solois.

“Kangga”, Dari Vocalis Band Supernova Menjadi Solois.

iMusic – Pecinta musik 2000an mungkin pernah mendengar lagu hits Aku Yang Akan Pergi yang sempat dipopulerkan Band Supernova pemenang kompetisi band nasional Wanted 2009.

Vocalisnya bernama Kangga tahun ini mengeluarkan sebuah karya berbeda dengan format solo dan genre yang sedikit berbeda yang biasa dia bawakan bersama Supernova.Pop Jawa salah satu genre yang semakin banyak disukai sadboys dan sadgirls Indonesia.

KANGGA merasa tertarik dengan genre ini karena menurutnya genre tersebut tidak jauh dari lagu lagu yang biasa dia ciptakan bersama Supernova ,hanya saja ini berbahasa Jawa.

”Aku cukup kagum ya dengan karya musisi jawa yang bisa menarik perhatian jutaan pecinta musik Indo, apalagi aku orang jawa jadi kayaknya dosa kalo ga ikut ambil bagian di jalur ini,walaupun mgk tidak bisa sebesar almarhum Pakde Didi Kempot, paling tidak sudah ikut urun karya” jawab Kangga ketika ditanya kenapa beralih ke genre Pop Jawa.

KEBANGETEN BANGET adalah judul lagu yang Kangga ciptakan dan nyanyikan bercerita tentang bagaimana sesorang yang sedang merantau di ibukota tetapi pasangannya tidak setia dikampung halaman.Satu lagu dengan aransemen minimalis dan menghanyutkan dengan lirik dan penghayatan yang dalam dari seorang Kangga. (FE)


Related Articles

Konser Merayakan Kembalinya Reza Artamevia Ke Dunia Hiburan

iMusic – Setelah lama tidak terdengar kabar, kini Reza Artamevia kembali muncul dengan menggelar konser bertajuk “Pertama (keajaiban, keabadian, keyakinan)”

“Awal & Akhir” (Acoustic Version). Dari Musik, Original Soundtrack, Hingga Series.

iMusic – Setelah setahun meramaikan dunia musik dan dikenal dengan band pengisi Soundtrack terbanyak dalam tahun 2020, band ARAH kembali

Konser Mengenang 1 Dekade Kepergian Chrisye Menampilkan Musisi Ternama

iMusic – Konser untuk mengenang kepergian musisi lagenda Chrisye bertajuk “Chrisye the Spirit Continues Music Fest Concert” sukses digelar tadi