Katy Perry Akan Ajak ‘Ikan Hiu” Saat Konser di Jakarta

Katy Perry Akan Ajak ‘Ikan Hiu” Saat Konser di Jakarta

iMusic – Setelah sukses dengan tur di Amerika Utara dan beberapa konser tambahan, Katy Perry mengumumkan jadwal Witness: The Tour di Asia. Diproduksi oleh AEG Presents, Katy Perry yang pernah ke Indonesia pada 2012 dan 2015 lalu akan menggelar konser di Jakarta untuk ketiga kalinya pada tanggal 14 April 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Katy Perry dengan bangga mengumumkan bahwa dia akan membawa semua perlengkapan dan segala pernak-pernik perlengkapan show-nya ke Asia, sama halnya seperti waktu Konser Katy Perry untuk tur-nya di Amerika Utara, Katy Perry ingin memberikan pengalaman yang istimewa untuk tur WITNESS-nya nanti di Indonesia, agar semua para penggemarnya bisa melihat atau menyaksikannya secara langsung, mendengarnya langsung dan merasakannya langsung.

Tur bertajuk Witness: The Tour ini digelenggarakan dalam rangka mendukung album tebaru dari Katy Perry, Witness. WITNESS: The Tour merupakan perjalanan imajinatif dari luar angkasa menuju ruang batin, dari planet-planet menuju dasar samudera, dan perjalanan musik melalui tonggak pencapaian terhebat Katy Perry dan mega-hits serta album terbarunya. Pementasan orisinal secara dramatis ini akan benar-benar menghibur penonton ketika Katy membawa grup band dan penari, serta beragam kemeriahan lainnya.

Hadir bersama para team yang hebat dibidangnya, Katy Perry meyakinkan bahwa tur-nya saat ini menjadi tur dengan skala produksi yang terbesar, dimana Tur Witness: menjadi pertunjukan konser yang paling heboh.

 

Katy Perry tidak mau mengecewakan penampilannya nanti, sebagai sedikit bocoran informasi mengenai konsernya nanti di Indonesia Katy Perry akan membawa : 50 Ton Cargo perlengkapan konser, 11 Lagu hitsnya yang #1 sudah pasti akan dinyayikan, 10 Penari, 6 Kali ganti kostum dan membawa baju khusus untuk setiap show-nya, 5 Pemain musik, termasuk pemain bass-nya yang telah bersama Katy sejak album pertama, 2 Penyanyi latar, dan mungkin ia akan membawa “Ikan Hiu” specialnya ke Jakarta nanti.

Harga tiket dimulai dari 900 ribu hingga 5 juta rupiah yang terbagi dalam 6 kelas.

Apakah anda yang ada di Indonesia akan menjadi salah satu saksi-nya nanti di konser Witness The Tour ?

(dyk)


Related Articles

“Lentera Di Tepian” Sajian Film Pendek Musikal Di Penghujung Tahun.

iMusic – Sejak  pandemi Covid-19 melanda, Bakti Budaya Djarum Foundation senantiasa menghadirkan beragam pementasan dan hiburan menarik yang dapat disaksikan

SORE rilis Single ke-3 dari EP Mevrouw, berjudul ‘Avenue’.

iMusic – Setelah merilis Single ‘Rubber Song’ (featuring Vira Talisa, 2018) dan Single ‘Woo Woo’ (featuring Leanna Rachel, 2019), SORE

Jangan Lupa Nonton Konser GIGI Reuni Dengan Sang Mantan

iMusic – Siapa tak tahu band Gigi? band yang tak terasa sudah berusia 24 tahun tersebut akan menggelar konser bertajuk