Katy Perry Akan kembali Konser Di Indonesia

Katy Perry Akan kembali Konser Di Indonesia

iLive – Kabar baik bagi para penggemar Katy Perry, tahun depan ia akan kembali singgah ke Indonesia dalam rangkaian tour promo albumnya yang bertajuk “Witness: The Tour” di Asia. Pelantun tembang Roar itu akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang pada, 14 April 2018.

Sebelumnya Katy Perry juga pernah singgah ke Indonesia pada 2012 dan 2015, ia selalu menyuguhkan penampilan yang menarik, ia juga pernah mengajak penggemarnya naik ke atas panggung dan diizinkan untuk mencium pipinya.

Album Witness yang baru di rilis pada 9 Juni 2017 sempat memuncaki tangga lagu Billboard 200. Selain di Indonesia, Witness: the Tour juga akan di gelar di Amerika Selatan, Meksiko, Australia, Jepang, Hongkong, Taiwan, Singapura dan Thailand.

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa @katyperry akan membawa WITNESS-nya: Tur ke Asia tahun depan !! Maukah kamu menjadi wanita? Info lebih lanjut tersedia via katyperry.com, check it out! #aegpresents #katyperry” tulis AEG Present selaku pihak promo tour.

Katy Perry memulai debutnya melalui label musik Capitol Records dengan merilis album One of the Boys pada 2008 setelah menandatangani kontrak pada 2007. Katy Perry memperkuat statusnya sebagai superstar melalui album Teenage Dream 2010. PRISM, album yang dirilis pada 2013, menduduki posisi puncak iTunes di 100 negara dan lebih dari 12,5 juta keping berhasil terjual di seluruh dunia. Dengan single berjudul Roar, Firework dan Dark Horse yang masing-masing melampaui angka 10 juta, Katy perry menjadi penyanyi wanita pertama yang mendapatkan tiga penghargaan dalam RIAA Digital Single Diamond Awards.

 

@memet_gokil


Related Articles

Mari Berdonasi Untuk Kesembuhan Yockie Suryo Prayogo

Kabar mengejutkan datang dari musisi Legendaris, Yockie Suryo Prayogo dikabarkan kritis, Musisi kenamaan itu mengalami pendarahan di pembuluh darah di

Orang – Orang Besar, Single Terbaru RAZZLE Menyikapi Kelakuan Para Petinggi

iMusic – Setelah merilis single pertama berjudul “Manusia Biasa” yang diambl dari album “Rock N Roll Rules” pada bulan mei

Joe Tirta Vokalis Band Saintloco Menyanyikan Lagu Santai Saja Untuk Chester Bennington

iMusic – Meskipun sudah sepekan lebih kepergian Chester Bunnington sepertinya masih terasa duka mendalam bagi para Fans Linkin Park. Terutama