‘Kavenda’ Kembali Hadir Dengan Single “Terbang”

‘Kavenda’ Kembali Hadir Dengan Single “Terbang”

iMusic – Setelai menuai hasil yang cukup memuaskan pada single “Pertikaian Kata” yang sebelumnya telah dirilis oleh ‘Kavenda’ Featuring ‘Anda Perdana’ beberapa bulan lalu. Kali ini Kavenda kembali hadir memperkenalkan single terbarunya berjudul “Terbang”.

“Terbang kembangkan sayapmu, tinggi dan jangan terjatuh”. Demikian sepenggal lirik yang terdapat dalam single terbaru Kavenda tersebut yang merupakan sebuah motivasi diri yang di tuangkan dalam sebuah lagu. Single “Terbang” ini merupakan lagu untuk memberikan semangat kehidupan pada kita semua untuk terus maju dan selalu bergerak maju mewujudkan semua mimpi – mimpi kita.

Dalam single “Terbang” ini Kavenda dibantu oleh ‘Boy Tondo’ sebagai music director. Seluruh komposisi dari lagu yang masih bergenre alternative rock ini dihasilkan melalui kerjasama keduanya. Kavenda menulis seluruh komposisi musik dan lirik di dalam lagu ini.

Kavenda berharap lagu single “Terbang” yang nantinya akan masuk kedalam song list pada album full Kavenda ini mampu membawa pesan kebaikan dan pesan positif bagi para pendengarnya. (FE)


Related Articles

3 Diva Akan Buat Baper Penonton Pada 26 September 2018 Mendatang

iMusic – Siapa yang rindu akan kenangan dengan lagu “Semua Jadi Satu”?. Nah sebentar lagu pelantun lagu tersebut yaitu Krisdayanti, Titi

Dave Grohl Produksi Karya Instrument 25 Menit

iMusic – Siapa yang tak mengenal Dave Grohl? Pentolan dari band pelantun lagu “Learn To Fly”, Foo Fighter ini sedang

Calista Amadea Bangkitkan Lagu Anak Indonesia

iMusic – Saat ini lagu yang diciptakan khusus untuk anak sudahlah sangat jarang, hal tersebut membuat Micvi Entertaiment dan PT