Kehebohan Konser Iwa K “Batman Kasarung”

Kehebohan Konser Iwa K “Batman Kasarung”

iMusic – Konser Iwa K bertajuk “25th Anniversary Batman Kasarung” yang diselenggarakan di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat rabu malam (4/4) berlangsung dengan meriah. Area yang disediakan panitia untuk penonton pun dipenuhi penggemar musik Hip-Hop yang ingin menyaksikan aksi panggung dari Iwa K, Igor Saykoji, Sweet Martabak, NEO, Ramengvrl, dan S.O.B (Gading Marten, Eno NTRL, dan DJ Skizo).

Sejak pukul 19.00 WIB penonton sudah rela menunggu di area The Pallas, acara dimulai pada pukul 21.00 WIB dengan dibuka oleh penampilan dari Iwa K dengan single “Nombok Dong” miliknya. Kemudian dilanjutkan dengan Manusia Malam, Tikus Got, Topeng, Lihatlah Kejalan dan masih banyak lagi. Sebanyak 20 lagu dibawakan Iwa K dan Hip-Hop Warrior malam itu.

“25 tahun hidup menjadi musafir Hip-Hop, gue sangat mensyukuri. Namanya perjalanan pasti ada belok kanan, belok kiri, jatuh dan bangkit lagi. Kalian jangan menyesal karena mengalami suatu permasalahan, karena permasalahan tersebut yang membuat kalian bisa jadi seperti ini. Terima kasih Tuhan, Terima kasih teman seperjuangan!” ujar Iwa K disela break penggantian lagu.

Suasana semakin menggila saat S.O.B muncul dan Eno memainkan tabuhan drumnya disamping panggung. Dengan membawa kamera, Gading Marten muncul dari belakang panggung dan membawa kehebohan tersendiri. “Gue ingin ngajak kalian semua ikut serta dalam video klip Iwa terbaru ini, jadi kalian harus heboh ya, yang cakep kita tampilkan, yang kurang heboh maaf gue sensor kalian” ujar Gading Marten sambil tertawa.

Konser ditutup dengan persembahan lagu Bebas dari Iwa K, Malam Ini Indah, dan Lovely Day dari Hip-Hop Warrior.

(Tito/iMusic)


Related Articles

THE RAIN Rilis Album ke-7: Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama.

iMusic – Enam tahun setelah album Jabat Erat dirilis pada tahun 2016, THE RAIN yang sejak awal berdiri lebih dari

Original Soundtrack Film “KKN Di Desa Penari”, “Danilla” Beradu Peran Dengan Ular.

iMusic – “Abaikan peringatan, lakukan apa yang kau inginkan..Tiada yang menghalang, tiada…” Untuk para penggemar film KKN di Desa Penari

“Alfie Templeman” Bagikan Single Terbaru “Everybody’s Gonna Love Somebody” Mini Album “Forever Isn’t Long Enough” Akan Rilis 7 May 2021.

iMusic – Musisi berusia 18 tahun yang sedang naik daun, Alfie Templeman, baru saja membagikan single terbarunya yang berjudul ‘Everybody’s