Keindahan Pulau Kakaban Dalam Video Klip “Konon Katanya” Kunto Aji

Keindahan Pulau Kakaban Dalam Video Klip “Konon Katanya” Kunto Aji

iMusic – Kunto Aji merilis Official Music Video terbarunya bertajuk “Konon Katanya”, yang sebelumnya telah rilis di bulan November 2017 lalu.

“Konon Katanya” merupakan salah satu track lagu yang akan ada album kedua Kunto aji, rencananya akan dirilis tahun 2018 ini. Dan di hari Rabu, tanggal 31 Januari 2018, Kunto Aji resmi merilis sebuah kemasan baru untuk “Konon Katanya”, dalam bentuk video klip resmi.

Selain bersama Juni Records, Kunto Aji pun menggandeng 2 sutradara, yaitu Anggun Priambodo dan Sabina Renika untuk pembuatan video klip “Konon Katanya” ini.

“Lagu ini memiliki interpretasi yang luas. Menurut saya, Anggun dan Inka berhasil mengemasnya secara visual dari sisi yang sangat indah,” ujar Kunto Aji.

Video klip ini mengambil tempat di Pulau Kakaban, yang merupakan bagian dari Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur. Selama kurang lebih 5 hari, Kunto Aji dan tim menghabiskan waktu di sana untuk proses pengambilan gambar.

Yang cukup menarik perhatian adalah di dalam salah satu scene Kunto Aji terlihat begitu lepas bermain bersama ubur – ubur  bahkan mencoba menjadi seperti ubur – ubur dengan lawan mainnya di video klip ini.

Dengan menggabungkan penerjemahan lirik dari “Konon Katanya” dengan suasana alam di Pulau Kakaban, Kunto Aji berharap video klip ini dapat memberikan perspektif atas cerita di barisan liriknya.

 


Tags assigned to this article:
konon katanyakunto ajimusic videosingle

Related Articles

Justin Bieber Akan Konser Lagi di Indonesia?

Kabar gembira datang untuk para penggemar Justin Bieber. Sebab idolanya itu dikabarkan  memastikan diri untuk mampir ke Indonesia dalam rangkaian

“Vox Mortis”, Penyambung Lidah Satwa Tertindas Luncurkan Debut Album “Avignam Jagat Samagram”.

iMusic – Jika ada grup brutal death metal yang menjadi garda depan pembela sekaligus penyambung lidah para satwa tertindas di

Jelang Konser Tunggal, Vina Panduwinata Siapkan Fisik Dan Mental

iLive – Mamah Ina, sebutan buat diva Indonesia, Vina Panduwinata akan segera menggelar konser tunggalnya pada 8/9/17 depan. Untuk memuaskan