Keindahan Pulau Kakaban Dalam Video Klip “Konon Katanya” Kunto Aji

Keindahan Pulau Kakaban Dalam Video Klip “Konon Katanya” Kunto Aji

iMusic – Kunto Aji merilis Official Music Video terbarunya bertajuk “Konon Katanya”, yang sebelumnya telah rilis di bulan November 2017 lalu.

“Konon Katanya” merupakan salah satu track lagu yang akan ada album kedua Kunto aji, rencananya akan dirilis tahun 2018 ini. Dan di hari Rabu, tanggal 31 Januari 2018, Kunto Aji resmi merilis sebuah kemasan baru untuk “Konon Katanya”, dalam bentuk video klip resmi.

Selain bersama Juni Records, Kunto Aji pun menggandeng 2 sutradara, yaitu Anggun Priambodo dan Sabina Renika untuk pembuatan video klip “Konon Katanya” ini.

“Lagu ini memiliki interpretasi yang luas. Menurut saya, Anggun dan Inka berhasil mengemasnya secara visual dari sisi yang sangat indah,” ujar Kunto Aji.

Video klip ini mengambil tempat di Pulau Kakaban, yang merupakan bagian dari Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur. Selama kurang lebih 5 hari, Kunto Aji dan tim menghabiskan waktu di sana untuk proses pengambilan gambar.

Yang cukup menarik perhatian adalah di dalam salah satu scene Kunto Aji terlihat begitu lepas bermain bersama ubur – ubur  bahkan mencoba menjadi seperti ubur – ubur dengan lawan mainnya di video klip ini.

Dengan menggabungkan penerjemahan lirik dari “Konon Katanya” dengan suasana alam di Pulau Kakaban, Kunto Aji berharap video klip ini dapat memberikan perspektif atas cerita di barisan liriknya.

 


Tags assigned to this article:
konon katanyakunto ajimusic videosingle

Related Articles

Eko Pratomo, Penyanyi yang malang melintang dari café to café, Rilis Single “Harapku”.

iMusic – Berawal dari kegiatan Dudi Adipati pencipta lagu “Harapku” yang saat ini merupakan personil Adipati band. Pada saat promo

Bertualang Menemukan Cinta ala “Amanda Chitarra”.

iMusic – Los Angeles, 14 Agustus 2020 – Bertualang kini menjadi hal yang sulit dilakukan di dunia nyata, mengingat pandemi

Inilah Sosok Vokalis Baru Nidji

iMusic – Setelah lama vakum dari industri musik Indonesia karena kesibukan sang vokalis yang sedang menjalani program untuk menjadi Caleg