Keindahan Pulau Kakaban Dalam Video Klip “Konon Katanya” Kunto Aji

Keindahan Pulau Kakaban Dalam Video Klip “Konon Katanya” Kunto Aji

iMusic – Kunto Aji merilis Official Music Video terbarunya bertajuk “Konon Katanya”, yang sebelumnya telah rilis di bulan November 2017 lalu.

“Konon Katanya” merupakan salah satu track lagu yang akan ada album kedua Kunto aji, rencananya akan dirilis tahun 2018 ini. Dan di hari Rabu, tanggal 31 Januari 2018, Kunto Aji resmi merilis sebuah kemasan baru untuk “Konon Katanya”, dalam bentuk video klip resmi.

Selain bersama Juni Records, Kunto Aji pun menggandeng 2 sutradara, yaitu Anggun Priambodo dan Sabina Renika untuk pembuatan video klip “Konon Katanya” ini.

“Lagu ini memiliki interpretasi yang luas. Menurut saya, Anggun dan Inka berhasil mengemasnya secara visual dari sisi yang sangat indah,” ujar Kunto Aji.

Video klip ini mengambil tempat di Pulau Kakaban, yang merupakan bagian dari Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur. Selama kurang lebih 5 hari, Kunto Aji dan tim menghabiskan waktu di sana untuk proses pengambilan gambar.

Yang cukup menarik perhatian adalah di dalam salah satu scene Kunto Aji terlihat begitu lepas bermain bersama ubur – ubur  bahkan mencoba menjadi seperti ubur – ubur dengan lawan mainnya di video klip ini.

Dengan menggabungkan penerjemahan lirik dari “Konon Katanya” dengan suasana alam di Pulau Kakaban, Kunto Aji berharap video klip ini dapat memberikan perspektif atas cerita di barisan liriknya.

 


Tags assigned to this article:
konon katanyakunto ajimusic videosingle

Related Articles

”SANG PECINTA” Single Religi ALUL Ceritakan Tentang Cinta Sang Pencipta.

iMusic – Menyambut bulan Ramadhan yang akan datang, AFE RECORDS tetap konsisten mengeluarkan single religi dari artis terbaiknya. Kali ini

Queen Gelar Tour Konser 2018 Bersama Adam Lambert

iMusic – Band lagendaris asal London, Queen akhirnya akan melakukan tour di beberapa negara bagian Benua Australia dan Eropa bersama

Ada Band Mencari Vokalis Baru

iMusic – Band pelantun lagu “Karena Wanita”, Ada Band, masih mencari pengganti posisi Donnie Sibarani sebagai vokalis yang telah hengkang