Kejutan Menyambut Ramadhan, “Danang” Mengeluarkan Single Religi Perdana Berjudul “Jejak Cinta”.

Kejutan Menyambut Ramadhan, “Danang” Mengeluarkan Single Religi Perdana Berjudul “Jejak Cinta”.

iMusic – Menyambut Ramadhan tahun ini DANANG memberikan kejutan dengan mengeluarkan single religi perdananya yang berjudul “JEJAK CINTA” sebuah karya dari Yonggi Mikama, di arasemen oleh tangan dingin Tengku Shafick dipersembahkan oleh WOW MUSIKINDO menjadi sebuah karya religi yang WOW!!! Di tahun 2020 ini.

MEGAH!!! Adalah satu-satunya kata yang dapat menggambarkan musik yang tersaji dalam lagu JEJAK CINTA, tidak hanya musik tapi suara DANANG itu sendiri menjadi bagian yang membuat lagu ini terasa menggetarkan hati siapapun yang mendengarkannya, “aku bersama shafick memang sudah berkomitmen bahwa dalam single religi akan membuat musik yang megah, sound – sound string section dipadu sedikit sentuhan sound dangdut, sehingga identitas danang juga tidak hilang sebagai penyanyi danang selain itu ditambahkan speech orang berceramah lebih memberikan efek magis di lagu ini” jelas Danang.

Sebuah lagu karya Yonggi Mikama yang menceritakan atau lebih tepat memberikan peringatan bahwa kerinduaan yang berlebihan pada dunia akan menutup akan jejak cinta yang telah disiapkan untuk umatnya, karena kehilangan akan jejak cinta-NYA maka kita akan hidup dalam kegelapan, bernyawa tapi tak bermakna, bahkan berharta bisa tak berguna.

Tengku Shafick dalam penggarapannya musiknya berkata “semua aspek yang dapat memberikan efek menggetarkan hati disusun sedemikian rupa, hingga megah, indah, syahdu menjadi dalam satu alunan bahkan speech yang dilakukan oleh danang dibawa dalam alunan agar orang akan lebih mendapatkan pesan lagunya”.

Dengan bangga  WOW MUSIKINDO mempersembahkan DANANG dengan single religi terbarunya yang berjudul “JEJAK CINTA”, “Semoga lagu ini akan memberiakan makna lebih disaat menjalani ibadah puasa di ramadhan tahun ini” Ujar Danang penuh harap. (FE)


Related Articles

TANAYU Kembali Rilis Single Terbarunya, “Beautiful”.

iMusic – Mengawali tahun 2020, Tanayu kembali merilis single terbarunya setelah pada tahun sebelumnya merilis 2 single bertajuk “Together” dan

Mini album “NYAWA” merupakan kisah untuk menutup tahun 2021 “Nadila”.

iMusic – Sejak meninggalkan group JKT48, Nadila dari bulan februari 2021, bersama Produsernya Andre Surman, telah merilis 3 lagu: REMINISCE

Mengawali karir dengan berbagai proses, “Meidi Ully” merilis debut singlenya berjudul “Mungkin”.

iMusic – Mengawali karir bermusik dari lomba ke lomba, panggung ke panggung, adalah sebuah proses yang dilakukan Meidi dalam menyalurkan