Kelanjutan Film “Train To Busan” Segera Diproduksi

Kelanjutan Film “Train To Busan” Segera Diproduksi

S
iMovie – Setelah film “Train To Busan” yang sukses pada tahun 2016 lalu, RedPeter Film mengatakan siap memproduksi sekuel kedua dari film bergenre Thiller/Horor ini. Yeon Sang-Ho selaku sutradara dalam film berjudul “Bando” yang berarti virus zombie yang mulai merebak ke daerah Korea ini, akan memulai produksi pada awal tahun 2019 nanti.

Akan tetapi dirinya belum dapat memastikan siapa saja aktor pemain yang akan membintangi film ini, karena itu aktor terkenal Korea, Gong Yoo juga dipastikan tidak ikut berperan dalam sekuel film kedua ini.

“Ini adalah lanjutan dari Train to Busan, setelah virus telah menyebar ke seluruh Korea. Tetapi, karakternya tidak sama. Ini merupakan film aksi zombie yang berhubungan dengan akibat di semenanjung yang terjadi di film Train To Busan. Saya masih menulis script, tetapi skalanya agak besar karena akan ada unsur action yang akan dimasukkan untuk itu,” ujar Yeon Sang-ho.

Train To Busan sendiri adalah film terlaris di Korea pada tahun 2016 yang terinspirasi dari cerita di sebuah film animasi berjudul Seoul Station. ”Saat syuting film ini, saya sempat takut sendiri. Dulu, ketika muda saya paling benci kalau harus ke wahana rumah hantu. Jadi bisa dibayangkan betapa menakutkannya masa syuting itu,” ungkap Gong Yoo yang menjadi pemeran seorang manager keuangan bersifat egois.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Mau Nonton Siapa di Synchronize Fest 2018?

iMusic – Festival Synchronize Fest bakal kembali digelar pada bulan yang sama yaitu OKtober yang akan berlangsung selama tiga hari.

Raisa Live in Concert At Stadion Utama Gelora Bung Karno.

iMusic – Raisa akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 yang bertajuk Raisa

Syahrini Siapkan Sesuatu Yang Membahana Di Konsernya nanti

iMusic – Bukanlah seorang Inces Syahrini bila tidak menghadirkan sesuatu yang membahana, Sedikit bocoran untuk konsernya yang sudah direncanakan 5